2021-06-22 10:14:52 oleh : Admin

Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali

1) Permohonan peninjauan kembali diajukan secara tertulis bersama-sama dengan risalah peninjauan kembali yang menyebutkan alasan  permohonan peninjauan kembali yang jelas dan rinci.

2) Permohonan  peninjauan  kembali  tersebut  di  atas  didaftarkan  kepada   petugas   Meja   I   di   Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah.

3)  Panitera  membuat  akta  permohonan  peninjauan kembali.

4) Permohonan  peninjauan   kembali   putusan   perkara perdata yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap dapat    diajukan   hanya    berdasarkan   alasan-alasan sebagai berikut:

  • Jika  putusan  didasarkan pada  suatu  kebohongan atau  tipu  muslihat  pihak  lawan  yang  diketahui setelah perkaranya diputus atau  didasarkan pada bukti-bukti yang kemudian oleh Hakim pidana dinyatakan palsu.
  • Jika setelah perkara diputus, ditemukan surat-surat bukti yang bersifat menentukan yang pada waktu perkara diperiksa tidak dapat ditemukan.
  • Jika telah dikabulkan suatu hal yang tidak dituntut atau lebih dari pada yang dituntut.
  • Apabila  mengenai  sesuatu  bagian  dari  tuntutan belum diputus tanpa dipertimbangkan sebab- sebabnya.
  • Jika antara pihak-pihak yang sama mengenai suatu soal yang sama, atas dasar yang sama oleh Pengadilan yang sama atau sama tingkatnya telah diberikan putusan yang bertentangan satu dengan yang lain.
  • Jika dalam suatu putusan terdapat suatu kekhilafan Hakim atau suatu kekeliruan yang nyata.

5) Tenggang waktu pengajuan permohonan peninjauan kembali yang didasarkan atas alasan sebagaimana dimaksudkan dalam point (4) adalah 180 (seratus delapan puluh) hari untuk :

  • Yang  disebut  pada  angka  (4)  huruf  (a)  sejak diketahui kebohongan atau tipu muslihat atau sejak putusan   Hakim   pidana   memperoleh   kekuatan hukum tetap, dan telah diberitahukan kepada para pihak yang berperkara.
  • Yang disebut pada angka (4) huruf (b) sejak ditemukan surat-surat bukti, yang hari serta tanggal ditemukankanya  harus  dinyatakan  di  bawah sumpah  dan  disahkan  oleh  pejabat  yang berwenang.
  •  Yang disebut pada angka (4) huruf (c), (d), dan (f) sejak putusan memperoleh kekuatan hukum tetap dan  telah  diberitahukan kepada  para  pihak  yang berperkara.
  • Yang  tersebut  pada  angka  (4)  huruf  (e)  sejak putusan yang terakhir dan bertentangan itu memperoleh kekuatan hukum tetap dan telah diberitahukan kepada para pihak yang berperkara.

6)  Novum  adalah  surat-surat  bukti  yang  bersifat menentukan yang pada waktu perkara diperiksa tidak dapat ditemukan. Alat bukti yang dibuat setelah perkara diputus bukan termasuk novum.

7)   Tata cara penyumpahan novum adalah sebagai berikut :

  • Ketua  Pengadilan  Agama/  Mahkamah Syar’iyah atau Hakim yang ditunjuk mempelajari surat bukti yang diajukan oleh Pemohon peninjauan kembali, apakah surat bukti tersebut memenuhi persyaratan novum atau tidak.
  • Setelah surat bukti tersebut memenuhi persyaratan novum, ketua atau Hakim yang ditunjuk melakukan sidang untuk mengambil sumpah tersebut terhadap Pemohon peninjauan kembali yang mengajukan novum.
  • Lafal  sumpahnya  adalah  “Demi  Allah  saya bersumpah bahwa saya telah menemukan surat bukti berupa …………… pada hari ……, tanggal…….., bulan…….., tahun …… di …………. dan belum pernah diajukan di persidangan”.
  • Penyumpahan   penemuan   novum   dibuat dalam berita acara sidang penyumpahan novum dan ditandatangani oleh Ketua atau Hakim yang ditunjuk dan Panitera sidang.

8)  Petugas Meja I menentukan besarnya panjar biaya peninjauan kembali yang dituangkan dalam SKUM, yang terdiri dari :

  • Biaya perkara peninjauan kembali yang dikirimkan ke Mahkamah Agung yang besarnya sebagaimana ditentukan dalam Pasal 2 ayat (1) huruf (b) PERMA Nomor 02 Tahun 2009.
  • Biaya pendaftaran
  • Biaya pengiriman biaya perkara peninjauan kembali melalui bank/kantor pos.
  • Biaya pemberitahuan pernyataan dan alasan peninjauan kembali.
  • Biaya  pemberitahuan  jawaban  atas  permohonan dan alasan peninjauan kembali.
  • Biaya fotokopi/penggandaan dan pemberkasan.
  • Biaya pengiriman berkasa perkara peninjauan kembali.
  • Biaya  transportasi  petugas  pengiriman  dan pemberitahuan.
  • Biaya pemberitahuan amar putusan peninjauan kembali kepada Pemohon peninjauan kembal.
  • Biaya pemberitahuan amar putusan peninjauan kembali kepada Termohon peninjauan kembali.

9) Berkas perkara yang telah lengkap dibuatkan Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) dalam rangkap empat, masing-masing :

  • Lembar  pertama warna hijau untuk bank yang bersangkutan.
  • Lembar kedua warna putih untuk Pemohon c)   Lembar ketiga warna merah untuk Kasir
  • Lembar keempat warna kuning  untuk  dilampirkan dalam berkas.

10) Petugas   Meja   I   menyerahkan   berkas   permohonan peninjauan kembali yang dilengkapi dengan SKUM kepada pihak yang bersangkutan agar membayar biaya yang tercantum dalam SKUM kepada bank.

11) Kasir  menandatangani  dan  membubuhkan  cap lunas pada   SKUM   setelah   menerima   pembayaran   biaya tersebut.

12) Permohonan peninjauan kembali dapat diterima apabila panjar biaya perkara yang ditentukan dalam SKUM telah dibayar lunas.

13) Kasir  membukukan  uang  panjar  biaya  perkara yang tercantum pada SKUM dalam Buku Jurnal Permohonan Peninjauan Kembali.

14) Jika panjar biaya perkara telah dibayar lunas, pada hari itu juga panitera membuat akta permohonan peninjauan kembali yang dilampirkan pada berkas perkara dan mencatat permohonan peninjauan kembali tersebut dalam Buku Register Induk Perkara dan Buku Register Peninjauan Kembali.

15) Selambat-lambatnya dalam waktu 14 (empat belas) hari, Panitera memberitahukan permohonan peninjauan kembali kepada para pihak lawan dengan memberikan salinan permohonan peninjauan kembali besarta alasan- alasannya (Pasal 72 ayat (1) Undang-undang Nomo 14 Tahun 1985, Undang-undang Nomor 5 Tahun 2004 dan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2009).

16)  Selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari sejak alasan peninjauan kembali diterima, jawaban atas alasan peninjauan kembali harus sudah diserahkan di Kepaniteraan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah untuk disampaikan kepada pihak lawan (Pasal 72 ayat (2) Undang-undang Nomo 14 Tahun 1985, Undang- undangNomor  5   Tahun   2004   dan   Undang-undang Nomor 3 Tahun 2009)

17) Jawaban  atas  permohonan  dan  alasan  peninjauan kembali   yang   diterima   di   kepaniteraan   Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah harus dibubuhi hari dan tanggal penerimaan yang dinyatakan di atas surat jawaban tersebut. (Pasal 72 ayat (3) Undang-undang Nomo 14 Tahun 1985, Undang-undang Nomor 5 Tahun 2004 dan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2009).

18) Dalam  waktu  30  (tiga  puluh)  hari  setelah  menerima jawaban tersebut, berkas permohonan peninjauan kembali berupa Bundel A dan Bundel B harus dikirim ke Mahkamah Agung. (Pasal 72 ayat (4) Undang-undang Nomo 14 Tahun 1985, Undang-undang Nomor 5 Tahun 2004 dan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2009).

19) Biaya     permohonan     peninjauan     kembali     untuk Mahkamah Agung dikirim oleh Bendaharawan Penerima melalui Bank BNI Syari’ah Kantor Layanan BNI Syari’ah Mahkamah Agung Jl. Medan Merdeka Utara No. 9 – 13 Jakarta Pusat, No. Rekening : 179179175 atas nama Kepaniteraan  Mahkamah  Agung  dan  bukti pengirimannya dilampirkan dalam berkas perkara yang bersangkutan.

20) Ketua Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah harus membaca putusan peninjauan kembali dengan cermat dan teliti sebelum menyampaikan kepada para pihak.

21) Fotokopi     relaas     pemberitahuan     amar     putusan peninjauan   kembali   supaya   dikirim   ke   Mahkamah Agung.

22) Pencabutan permohonan peninjauan kembali diajukan kepada Ketua Mahkamah Agung melalui Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah yang ditandatangani oleh Pemohon peninjauan kembali. Jika pencabutan permohonan  peninjauan  kembali  diajukan  oleh kuasanya, maka pencabutan harus diketahui oleh pihak prinsipal.

23) Panitera   Pengadilan   Agama/   Mahkamah   Syar’iyah segera mengirim pencabutan tersebut ke Mahkamah Agung disertai akta pencabutan permohonan peninjauan kembali yang ditandatangani oleh Panitera Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah.

Berita

Judul Hits Tanggal
PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN TUBAN KE 727 TAHUN - KETUA HADIRI UPACARA PERINGATAN DI HALAMAN PEMKAB TUBAN 694 2020-11-12
Launching Aplikasi SANTRI SIGAB dan Public Campaign 406 2021-08-02
Monitoring dan Evaluasi Pencegahan Perkawinan Anak bersama Tim Bakorwil Bojonegoro 403 2021-06-29
Pemerintah Resmikan Mal Pelayanan Publik Tuban PA Tuban ikut memberi Pelayanan 399 2021-06-02
312.392 Akta Cerai Dimusnahkan 392 2020-06-26
MA RAIH PENGHARGAAN NATIONAL PROCUREMENT AWARD 2018 DARI LKPP RI 371 2018-11-01
Memaknai 8 Nilai Utama Mahkamah Agung 321 2021-08-25
Atasi Antrian Sidang yang panjang Pengadilan Agama Tuban Launching Aplikasi Sindenasik 316 2021-04-29
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Tuban 306 2021-05-25
Eksekusi perkara harta bersama di kelurahan karang Kecamatan Semanding 300 2021-10-26
Kunjungan Ketua PA Tuban Ke Kementrian Agama Kabupaten Tuban 299 2021-04-27
Sidak Ketua PTA Surabaya 297 2019-11-28
INDAHNYA BERBAGI MELALUI ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN TUNAS MELATI MUHAMMADIYAH 296 2021-05-07
PENGADILAN AGAMA TUBAN GELAR SIDANG ITSBAT NIKAH KERJASAMA DENGAN KEMENAG DAN DISPENDUK CAPIL TUBAN 285 2020-11-26
Rukyatul Hilal di Desa Banyuurip Tuban 284 2021-04-12
PERTAHANKAN PREDIKAT APM A EXCELLENT I KETUA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KAWAN-KAWAN PA TUBAN 283 2020-12-30
Sosialisasi Aplikasi Sindenasik 281 2021-04-26
BPS Tuban melakukan Penilaian ZI 278 2020-08-19
Tingkatkan Perlindungan Hak Perempuan Dan Anak Di Hadapan Hukum 277 2021-04-23
Serah Terima Jabatan Bupati Tuban dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban 276 2021-06-25
Kunjungan Tim IT Badilag ke PA Tuban 274 2021-06-11
PENGADILAN AGAMA TUBAN MENGGELAR SIDANG DILUAR GEDUNG TAHUN 2021 273 2021-02-19
Penutupan Praktek Kerja Lapangan Siswa SMK Negeri 3 Tuban 266 2021-06-30
Perbaiki diri sebagai muslim memudahkan pemahaman terhadap pencanangan Zona Integritas 261 2021-10-13
PA Tuban Raih Peringkat Pertama Penilaian Website hasil penilaian Kinerja Triwulan III tahun 2021 untuk Pengadilan Agama Se Jawa Timur 261 2021-11-01
PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BAIK TINGKATKAN KUALITAS SDM 256 2021-09-08
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tuban 251 2020-03-06
TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PENGADILAN AGAMA TUBAN JALIN KERJASAMA DENGAN PT. POS INDONESIA TUBAN 251 2021-08-30
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Tuban 250 2021-10-22
LAUNCHING DAN SOSIALISASI APLIKASI KERSAMADU WUJUD IMPLEMENTASI AKSI PERUBAHAN KASUBBAG PERENCANAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PELAPORAN PENGADILAN AGAMA TUBAN SEBAGAI PESERTA DIKLAT PKA GELOMBANG II ANGKATAN VII TAHUN 2021 248 2021-12-02
Live Streaming Pidato Pengarahan KMA 246 2020-05-13
Hakim dan Karyawan PA Tuban Mengikuti Pelatihan Teknis dan Temu Wicara Virtual oleh Balitbang Kumdil Mahkaham Agung 245 2021-11-24
Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila 243 2019-06-01
RAPAT KOORDINASI KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN MENGHADAPI TAHUN ANGGARAN 2021 240 2020-12-16
Pembinaan dan Pemberian Motivasi ZI menuju WBK dan WBBM 240 2021-04-21
PENANDATANGAN MoU MPP PEMKAB TUBAN DENGAN PENGADILAN AGAMA TUBAN DAN INSTANSI PEMBERI LAYANAN LAINNYA 240 2021-06-16
OPENING MEETING EVALUASI KINERJA DAN INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TUBAN OLEH BADAN PENGAWASAN MA-RI 238 2020-11-18
Penyematan PIN Zona Integritas dan Penyerahan Sembako 238 2021-08-23
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perencana Ahli Pertama Pengadilan Agama Tuban 237 2021-03-17
PENYEMATAN PIN ZONA INTEGRITAS DUA SRIKANDI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADILAN AGAMA TUBAN 236 2021-02-02
Tingkatkan Pelayanan Publik untuk Menunjukkan Kualitas Pelayanan yang Prima 236 2021-09-29
Lomba Inovasi 234 2019-02-08
ZONA INTEGRITAS BUKAN SEKEDAR DOKUMEN MATI TAPI KARAKTER. 234 2021-08-18
OPTIMALISASI PEMAHAMAN AREA II PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MELALUI IMPLEMENTASI SOP GUNA PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI 232 2021-09-01
MENGAPA AREA I MANEJEMEN PERUBAHAN 232 2021-10-27
Rapat Dinas September 2021 229 2021-09-06
Sidang diluar Gedung Pengadilan Agama Tuban 228 2020-02-18
Berkomitmen pada setiap Inovasi mampu meningkatkan kualitas pelayanan 227 2021-10-06
Peringatan HUT - RI Ke 76 226 2021-08-17
Wisuda Purnabhakti Ketua Pengadilan Agama Tuban 226 2021-12-30
TINGKATKAN KINERJA PENGADILAN AGAMA TUBAN ADAKAN DDTK APS BADILAG 223 2021-01-21
Closing Meeting Observasi Akreditasi Penjaminan Mutu Surveillance III Pada Pengadilan Agama Tuban 223 2021-11-29
RAPAT DINAS PERDANA DENGAN FORMASI BARU 221 2020-12-04
Pengambilan Sumpah ASN 218 2020-04-15
TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENGADILAN AGAMA TUBAN TANDA TANGANI MoU DENGAN POLRES TUBAN 218 2021-09-13
Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya melakukan pengawasan regular pada Pengadilan Agama Tuban 216 2021-10-05
Sita Eksekusi Pembagian Harta Waris 215 2020-07-16
Pemeriksaan Setempat di Desa Patihan 212 2021-03-04
Rapat Dinas dan Monev Kinerja Triwulan I tahun 2021 211 2021-04-16
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pisah Sambut Panitera dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tuban 208 2021-06-18
Peringatan HUT RI ke-75 Tahun 2020 207 2021-08-17
PA TUBAN PATUT BANGGA ANALIS KEPEGAWAIAN RAIH PREDIKAT TERBAIK PERTAMA DALAM BIMTEK PENGELOLAAN KEPEGAWAAN DI LINGKUNGAN PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA. 207 2021-06-30
Sidak KPTA Surabaya 206 2020-06-10
PERBAIKI KARAKTER DIRI UNTUK KUALITAS PENGADILAN YANG LEBIH BAIK 203 2022-02-02
Pengadilan Agama Tuban laksanakan Ujian Ulang untuk PPNPN 201 2021-12-17
Ketua PA. Tuban Menghadiri Pelantikan Panitera Lumajang 200 2020-11-06
DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT PA TUBAN INISIASI KERJASAMA DENGAN KEMENAG DAN DUKCAPIL TUBAN. 199 2021-09-22
RAPAT DINAS MONITORING DAN EVALUASI ZONA INTEGRITAS 198 2021-02-10
Tingkatkan kinerja organisasi dengan berlandaskan kejujuran dan integritas sebagai penguatan Akuntabilitas 198 2021-09-15
PELAYANAN PRIMA KPPN TUBAN DALAM PENYERAHAN DIPA KE PA TUBAN 197 2020-12-07
PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PEMBENTUKAN TIM ZI TAHUN 2021 196 2021-02-04
Exit Meeting atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Mahkamah Agung Republik Indonesia 196 2021-06-14
Rapat Dinas dan Pembinaan PA Tuban 195 2021-03-15
MONITORING DAN EVALUASI LAYANAN POSBAKUM LKBH SUNAN BONANG TUBAN 195 2021-09-01
Rapat Dinas dan Ekspos Hasil Pengawasan 195 2021-10-12
PERINGATAN HUT RI Ke- 74 PENGADILAN AGAMA TUBAN 194 2019-08-17
Sosialisas Sensus Kependudukan Online 194 2020-02-26
KUPAS TUNTAS APLIKASI SISTEM PERLENGKAPAN MAHKAMAH AGUNG RI 194 2020-12-10
PA Tuban mengikuti Acara Penandatangan MOU PTA Surabaya dengan Kanwil BPN Jatim 193 2021-03-09
Tim Survey Balitbang Kumdil MARI 192 2020-06-19
Rukyatul Hilal Awal Dzulhijjah 1442 H 2021 M 192 2021-07-10
Penandatanganan Komitmen dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas 192 2022-01-05
Rapat Dinas dan Monitoring dan Evaluation Triwulan I Tahun 2021 191 2021-05-21
KETUA LANTIK PANITERA PA. TUBAN 190 2020-11-27
PENGADILAN AGAMA TUBAN MELAKSANAKAN APEL SENIN PAGI 190 2021-03-01
Renungan ESQ Membangun Integritas diri menuju aparatur peradilan agama yang berkinerja tinggi 190 2021-06-28
Pelantikan Hakim dan Pengambilan Sumpah PNS 189 2019-05-22
Tim IT Mengikuti Focus Group Discussion oleh PT Aplikanusa Lintasarta 189 2021-10-05
SEGENAP PIMPINAN DAN HAKIM IKUTI PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI PERADILAN SECARA DARING 187 2020-10-12
PENANDANTANGANAN KOMITMEN BERSAMA ZI TAHUN 2021 187 2021-02-22
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PN Tuban 187 2021-11-19
Penutupan Praktek Pengadilan Agama 186 2020-02-19
TANAMKAN PENGAWASAN MULAI DARI DIRI SENDIRI JADI AGENDA COFFEE MORNING KALI INI 186 2021-09-22
Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual 186 2021-10-21
Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 185 2021-11-10
Rapat Dinas Januari 2022 185 2022-01-07
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua PA Tuban 184 2021-07-27
APEL PAGI DAN PERKENALAN HAKIM BARU PENGADILAN AGAMA TUBAN 184 2022-02-21
Upacara Hari Sumpah Pemuda 2019 183 2019-10-28
Live Streeming Pembinaan Yustisial 183 2020-06-26
HADAPI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZI PENGADILAN AGAMA TUBAN GELAR DOA BERSAMA 183 2020-11-09
Pemeriksaan Setempat di Desa Mergosari 183 2022-01-21
Rapat Koordinasi Bidang Kesekertariatan PA Tuban 182 2021-03-16
Pendampingan Zona Integritas oleh PTA Surabaya 182 2021-03-29
Coffee Morning 182 2022-01-26
Rapat Dinas Desember 2021 181 2021-12-08
Sosialisasi Pakaian Dinas dan Mekanisme Pelaksanaan Survey ZI menuju WBK WBBM 180 2021-07-15
Memperingati HUT MA-RI Ke-76 PA Tuban gelar kegiatan donor darah 180 2021-08-20
Keberhasilan Aanmaning 179 2020-07-01
PELANTIKAN HAKIM DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TUBAN 179 2021-02-17
PEMBINAAN TEKNIS YUDISIAL DAN DISKUSI HUKUM SE WILAYAH KOORDINATOR BOJONEGORO 178 2020-10-23
Pengadilan Agama Tuban mengikuti Rapat Koordinasi Ditjen Badilag Tahun 2021 178 2021-03-02
Bimtek Manajemen Pensiun PNS dan Pengembangan Karir PNS 178 2021-06-29
PENGADILAN AGAMA TUBAN WAKILI PENGADILAN AGAMA DI JAWA TIMUR IKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS OLEH KEMENPAN RB 178 2021-11-17
PERINGATI HARI PAHLAWAN KETUA PENGADILAN AGAMA TUBAN PIMPIN UPACARA 177 2020-11-10
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN 177 2021-04-06
Sidak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Surabaya 176 2019-06-11
Wisuda Hakim PA Tuban 176 2020-07-15
HUT MARI ke 75 Tahun 2020 176 2020-08-20
Keputusan Bersama 175 2019-10-31
BIMTEK MANAJEMEN PERADILAN DAN SISTEM AKUNTABILITAS INSTANSI PEMERINTAH SAKIP TAHUN 2020 175 2020-11-24
Sosialisasi dan Bimbingan Teknik SIPAKUA di Departemen Agama Kab Tuban 175 2021-11-12
Launching Aplikasi SIVA 174 2019-04-30
CLOSING MEETING AUDIT KINERJA DAN INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TUBAN OLEH BAWAS MA - RI. 174 2020-11-19
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan 173 2021-05-07
Penyusunan RKA-KL Pagu Indikatif DIPA 01 TA 2022 dalam rangka mewujudkan transparansi penyusunan anggaran berbasis aplikasi SAKTI Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Surabaya 173 2021-05-27
Coffee Morning PA Tuban 173 2021-06-09
Rapat Dinas 172 2019-02-06
Pembinaan Teknis dan Administrasi pada Empat Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia 172 2021-04-09
Waspada Corona - BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan 171 2021-02-09
PA Tuban melakukan Penandatanganan MOU dengan BPN Kabupaten Tuban 171 2021-03-12
MOU dengan POSBAKUM 170 2019-01-17
Awali Masuk Kerja dengan Bermaafan 170 2020-05-26
PA Tuban mengikuti RAKERDA Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Surabaya 169 2021-03-09
Sosialisasi dan Bibingan Teknis Penatausahaan Keuangan Perkara secara Elektronik 169 2021-06-11
APEL PAGI 7 MARET 2022 168 2022-03-07
RAPAT EVALUASI KINERJA KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN 167 2020-11-16
PISAH SAMBUT PANITERA PA. TUBAN 166 2020-11-27
Implementasi Program GASPOL PA Tuban gelar Doa Bersama 166 2021-12-15
Penutupan Kegiatan Orientasi dan Sosialisasi Pegawai Pengadilan Agama Tuban 165 2021-03-03
Sidang Keliling di Desa Rengel 165 2022-02-04
Inpeksi Mendadak KPTA Surabaya 164 2019-04-01
Pemeriksaan Setempat di Desa Mrutuk Widang 164 2021-12-10
Rapat Dinas Februari 2022 159 2022-02-08
Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN PA Tuban Tahun 2022 155 2022-01-04
PERJUANGAN TIDAK BERHENTI KETIKA PREDIKAT WBK DITANGAN 125 2022-03-09
KETUA DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TUBAN IKUTI PEMBINAAN KOMPETENSI TENAGA TEKNIS PERADILAN 117 2022-03-08
RAPAT KOORDINASI DAN BIMTEK INPUT DATA EVALUASI KABUPATEN LAYAK ANAK 2022 BERSAMA BUPATI DAN DINAS TERKAIT 106 2022-03-17
APEL PAGI 28 MARET 2022 106 2022-03-28
KULTUM KE-9 DI BULAN RAMADHAN 1443 H 104 2022-04-11
PELAKSANAAN SIDANG TELECONFERENCE PERTAMA DI PENGADILAN AGAMA TUBAN 104 2022-04-19
Peringatan Hari Kartini PA Tuban menyelenggarakan Vaksinasi Booster Covid-19 104 2022-04-21
SIDANG KELILING PENGADILAN AGAMA TUBAN DI DESA TALANGKEMBAR KECAMATAN MONTONG 102 2022-03-13
PEMBINAAN DAN ORIENTASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SECARA DARING DAN LURING 98 2022-04-05
Rukyatul Hilal Awal Ramadhan 1443 H 89 2022-04-02
“Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur Dimulai Dari Diri Sendiri” 87 2022-03-30
SIDANG LUAR GEDUNG TANGGAL 18 MARET 2022 DI DESA TALANGKEMBAR KECAMATAN MONTONG 85 2022-03-21
KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA TUBAN MENGADAKAN ACARA BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA YATIM DAN DHUAFA 84 2022-04-22
APEL PAGI DAN HALAL BIHAL PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TUBAN 83 2022-05-09
SEMANGAT ZI.......SEMANGAT.....SEMANGAT.....SEMANGAT.....YESS. 80 2022-03-02
KETUA PENGADILAN AGAMA TUBAN HADIRI ACARA EVALUASI MOBIL VAKSIN PEDESAAN BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TUBAN 78 2022-04-11
Pengadilan Agama Tuban Tanda Tangani MoU dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kab Tuban 77 2022-06-02
Penguatan Akuntabilitas pada Coffee Morning PA Tuban 60 2022-05-18
Silaturahmi Bersama Para Purna Bhakti 53 2022-05-18
Pemeriksaan Setempat di Kecamatan Singgahan Tuban 44 2022-06-16
Tennis itu menyehatkan 44 2022-07-01
TINGKATKAN KUALITAS APARATUR PERADILAN MELALUI BIMBINGAN TEKNIS 43 2022-05-25
Pahami Nilai Dasar ASN untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 40 2022-06-08
Rapat Dinas Juni 2022 40 2022-06-09
KETUA PA TUBAN MENGHADIRI PELANTIKAN HAKIM PA PATI PADA HARI JUM'AT 38 2021-02-26
PISAH BUKAN BERARTI BERAKHIR 38 2022-06-02
PENGADILAN AGAMA TUBAN GELAR SIDANG LUAR GEDUNG UNTUK MEMBERIKAN EXCELLENT SERVICE KEPADA MASAYARAKAT. 37 2022-06-10
Bukan Isapan Jempol, PA Tuban Selalu Tingkatkan Disiplin 36 2022-06-13
Gebyar Ekonomi Kreatif dan Deklarasi Gempur Rokok Ilegal 36 2022-07-01
Apel Pagi di Awal Bulan Juni 35 2022-06-06
Lima Point Penting Pembangunan Zona Integritas 35 2022-06-22
Koordinasi Perbendaharaan oleh Tim Biro Keuangan BUA MA-RI 26 2022-06-27
Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis dengan tema “Bedah Berkas Perkara Kewarisan” 25 2022-07-01
Pemeriksaan Setempat (Descente) Perkara Hibah 23 2022-05-13
Pantau Optimalisasi Pengembangan Zona Integritas, BUA lakukan Kunjungan ke PA Tuban 20 2022-06-23
ZI bukan sekedar ceremonial 20 2022-06-29
Pengawasan dan Pembinaan Tim HAWASDA PTA Surabaya 19 2022-06-23
Perbaiki diri untuk tingkatkan Pelayanan Prima 19 2022-07-06
CANANGKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS SELANGKAH LAGI PA. TUBAN MENUJU WBK DAN WBBM 17 2019-04-12
APEL SENIN PAGI 4 Juli 2022 14 2022-07-04
Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Hatiwasda PTA Surabaya 12 2022-06-28
TINGKATKAN REALISASI ANGGARAN TAHUN 2023, PA TUBAN IKUTI ZOOM MEETING BIRO KEUANGAN BADAN URUSAN ADMINISTRASI (BUA) MAHKAMAH AGUNG RI 11 2022-06-14

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya