2022-09-13 Dipublikasikan oleh : Admin views : 26

Guna Meningkatkan Kinerja, PA Tuban Lakukan Hal Berikut

Oleh : Admin

Sebagai wujud pelaksanaan dari evaluasi dan monitoring bulanan dari kinerja PA Tuban, seluruh apartur PA Tuban melaksanakan rapat dinas rutin bulanan yang dirangkai dengan evaluasi dan monitoring terhadap kinerja selama bulan Agustus.  Kegiatan yang bertempat di ruang media center tersebut dilaksanakan pada Selasa (13/9). Kali pertama PA Tuban melaksanakan kegiatan tersebut dengan formasi lengkap, sebab posisi jabatan Wakil Ketua baru terisi di awal bulan September.


Rapat dinas dan monev bulanan tersesut dipimpin langsung oleh Ketua PA Tuban, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H.  Tampil dalam layar monitor Mufi menjelaskan tentang bagaimana perbandingan kinerja kita di Triwulan II dengan Triwulan sebelumnya. Mufi juga menjelaskan bagaiman kiat dan prioritas apa yang akan kia lakukan untuk penilaian di Triwulan III ini.

“Jadi kita jangan euforia dengan prestasi kita di triwulan II lalu, memang jika dibandingkan dengan triwulan sebelumnya kita naik drastis. Tetapi ingat ketika banyak PA yang telah naik kelas itulah yang menjadi Threats buat kita”. Jelas Mufi. Lanjut dalam penjelasannya, bahwa sekarang ini formasi PA Tuban sudah lengkap. Berrati kekuatan kita untuk menjadi lebih baik itu bisa.

Kegiatan rapat dinas bulanan dan monev yang dilaksanakan oleh PA Tuban merupakan kegiatan pengawasan rutin oleh pimpinan terhadap kinerja seluruh pegawainya. Dengan tujuan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (admin)

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya