2022-05-18 Dipublikasikan oleh : Admin views : 53

Silaturahmi Bersama Para Purna Bhakti

Oleh : Admin

Jumat, 13 Mei 2022. Pimpinan beserta seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Tuban beserta suami dan istri melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para Purna Bhakti Pengadilan Agama Tuban. Acara yang dibuka oleh pembawa acara, Ariane Dvita Darma,SE dilanjut dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bpk H.M Tamyiz,S.H, dimana beliau dahulu salah satu pejuang yang ikut serta memberikan sumbangsih tenaga dan fikirannya untuk membesarkan nama Pengadilan Agama Tuban. Beliau terakhir menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan dan purna pada tahun 2015.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tuban, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi,M.H menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya beliau terhadap Bapak/Ibu Purna Bhakti Pengadilan Agama Tuban yang berkenanan menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan pimpinan.

Acara ini merupakan suatu ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara para pegawai dan purna bhakti. “Berharap acara silaturahmi ini tidak berhenti sampai disini saja, akan tetapi Insya Allah akan dilanjutkan dimasa mendatang, serta dengan acara silaturahmi ini kita banyak belajar dari bapak ibu semua tentang arti perjuangan, bekerja keras untuk membesarkan nama Pengadilan Agama Tuban” ujar Mufi dalam sambutannya.


Terbukti silaturahmi ini dapat mengulas balik bagi bapak ibu purna bhakti di kantor Pengadilan Agama Tuban. Sebelum bapak ibu purna bhakti ini menuju tempat acara yang berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Tuban, banyak diantara beliau yang berkeliling dahulu di kantor Pengadilan Agama Tuban.

Ada rasa haru dan bahagia yang terpancar, ada ulasan kisah balik dimasa lalu. Serta ada doa yang terselip dalam perkataan beliau melihat perkembangan Pengadilan Agama Tuban di masa kini.

 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya