2024-06-23 Dipublikasikan oleh : - views : 91

PA Tuban Awards Merupakan Langkan Jitu Meningkatkan Kinerja Pegawai

Oleh : admin

Pemberian pernghargaan bagi pegawai teladan di Pengadilan Agama Tuban kerap kali dilaksanakan. Sudah menjadi agenda rutinan, PA Tuban selalu melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam PA Tuban Award. Kegitanan yang dilaksakan 2 (dua) kali dalam setahun tersebut, kali ini di Tahun 2024 pada Semester I dilaksanakan berbarengan dengan puncak akhir semester I pada Sabtu (22/6) yang bertempat di Bale Branti Kemuning, Karanganyar – Jawah Tengah. Seperti pada tahun sebelumnya, terdapat beberapa kategori nominasi unsur penilaian. Yakni dari unsur hakim, panitera sidang, jususita pengganti, keseretariatan, staff dan PPNPN.

IMG-20240623-WA0079

Sedangkan tim penilai yakni Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Tuban. Penilaian yang dilaksanakanpun juga ada beberapa kriteria yang ditentukan yaitu tetang kedisiplinan, Kerjasama, ketepatan pekerjaan serta loyalitas terhadap lembaga. Kegiatan yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri seluruh aparatur PA Tuban. Seperti halnya pemberian penghargaan lainnya, PA Tuban juga telah menentukan nama-nama pemenang pegawai teladan tersebut di dalam amplop bersegel. Sedangkan nominasinya telah ditayangkan pada layar proyektor yang kemudian dibacakan oleh tim eksplore Kemuning.

IMG-20240623-WA0077

Dipandu oleh duo MC andalan, yakni Supayitno dan Ariane Devita Dharma, acara tersebut berlangsung meriah. Dari enam kategori unsur pegawai teladan tersebut, akhirnya terpilih Drs. Ihsan sebagai pegawai teladan dari unsur Hakim, Wawan dari unsur Panitera Sidang, H. Mashudi dari unsur Jurusita Pengganti, Didik Wahyu Saputra dari unsur Kesekretariatan, Ariane Devita Dharma dari unsur Staf dan Ainul Wahib dari unsur PPNPN. Dan keenam pegawi tersebut mendapatkan penghargaan serta uang tunai dari pimpinan PA Tuban.

IMG-20240623-WA0080

Sementara itu Ali Hamdi berpesan bahwa keenam pegawai terpilih tersebut diharapkan mampu menjadi teladan bagi aparatur lainnya. “Kegiatan ini sangat berguna untuk memacu peningkatan kinerja pegawai, sehingga bagi teman-teman terpilih saat ini tolong pertahankan dan berikan contoh terbaik bagi pegawai lainnya. Sedangkan yang belum terpilih bukan berarti yang jelek kinerjanya, tetapi ayo lebih kita tingkatkan lagi kinerja kita”jelasnya di akhir penutupan acara terebut.

Nilai IPKP dan IPAK


Hubungi Kami

Info Lainnya