2021-04-29 Dipublikasikan oleh : Admin views : 258

Atasi Antrian Sidang yang panjang Pengadilan Agama Tuban Launching Aplikasi Sindenasik

Oleh : Admin

Kamis, 29 April 2021 bertempat di ruang tunggu pelayanan Pengadilan Agama Tuban dilaksanakan kegiatan Buka Bersama dan Launching Aplikasi Sindeanasik  pukul 16.00 sampai dengan selesai. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama  Tuban dan Keluarga.

Acara dibuka oleh Sekertaris, Umi Rofiqoh, S.H., M.H selaku pembawa acara dilanjutkan dengan  sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tuban, Dra. Hj. Nur Indah H. Nur, S.H. Beliau memberikan sepatah dua kata sebagai motivasi dan beberapa rencana yang akan dilakukan Pengadilan Agama Tuban kedepannya.


Kegiatan selanjutnya Launching atau peluncuran secara official Aplikasi Sindenasik. Sindenasik atau Sistem Inden Antrian Sidang dan pengambilan produk merupakan inovasi terbaru dari Pengadilan Agama Tuban berupa aplikasi berbasis Web untuk mempermudah proses pelayanan pada Pengadilan Agama Tuban sebagai upaya untuk mengatasi  kendala saat ini  yaitu Pandemi Covid 19 dan sempitnya ruang tunggu pelayanan Pengadilan Agama Tuban.


Sebagai rangkaian pertama dari launching aplikasi ini di perlihatkan sebuah video perkenalan Aplikasi Sindenasik kepada seluruh peserta yang hadir dimana ditampilkan cara-cara penggunaan dan kelebihan Aplikasi, dilanjutkan dengan pemberian reward kepada inovator Sindenasik , Akh. Edy Ismanto, S.T .

Kegiatan berikutnya adalah mengikuti video motivasi dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengenai Pembinaan dan pemberian motivasi Zona Integritas  untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagai penambah semangat dan motivasi seluruh pegawai dalam upaya meraih predikat WBK.

Kegiatan diakhiri dengan buka bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib Berjama’ah di Musholla. Alhamdulillah, Acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya