2021-09-06 Dipublikasikan oleh : Admin views : 800

Rapat Dinas September 2021

Oleh : Admin

Senin, 6 September 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tuban melaksanakan Rapat dinas Bulan September 2021. Rapat dihadiri oleh seluruh Karyawan PA Tuban, mulai pukul 13.30 WIB s.d Selesai. Sekertaris PA Tuban, Umi Rofiqoh selaku pembawa acara membuka rapat pada siang itu dan Langsung dilanjutkan dengan agenda rapat berikutnya yaitu penyampaian beberapa info dan pembahasan beberapa permasalahan pada PA Tuban dimulai oleh Ketua PA Tuban, Dra. Hj. Nur Indah H. Nur S.H.

Nur Indah menyampaikan sekaligus mengingatkan kembali mengenai jadwal rutin rapat dinas bulanan, penyelesaian perkara diharapkan dapat dilakukan secepatnya dan untuk selalu berkomunikasi antara Panitera Pengganti dan Hakim, serta diharapkan  seluruh Panitera Muda untuk selalu memonitoring  PTSP dan beberapa hal lainnya.

Selanjutnya adalah Wakil Ketua PA Tuban, Drs. Ahmad Juaeni, M. H. Beliau menyampaikan bahwa tingkat kedisiplinan karyawan PA Tuban, terutama dalam hal absensi sudah sangat baik. "Selalu jaga kekompakan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tuban demi kelancaran pekerjaan dan pencapaian tujuan kantor kita," Ujar Ahmad Djuaeni.

Perihal kinerja bagian  Kepaniteraan disampaikan  oleh Zahri Muttaqin, S. Ag, M.HES,  Panitera PA Tuban. Beliau menyampaikan pencapaian  nilai SIPP PA Tuban, sinkronisasi data SIPP, beberapa perkara yang belum terselesaikan dan permasalahan mengenai mediasi dan pendaftaran online menggunakan Gugatan Mandiri. Beliau juga menyampaikan bahwa inovasi terbaru PA Tuban, yaitu Santri Sigab sudah berjalan dengan baik dan sudah hampir mendekati 100?lam penggunaannya saat ini.

Acara diakhiri dengan pembahasan mengenai bidang Kesekretariatan yang disampaikan oleh Umi Rofiqoh S.H. M.H, Sekretaris PA Tuban. Beliau menyampaikan mengenai beberapa anggota kesekretariatan yang mengikuti diklat dan pelatihan dalam beberapa hari terakhir, persiapan survey dan kelengkapan pembuatan video profil. Belaiu juga mengingatkan Kembali kepada seluruh pegawai untuk segera melengkapi data pribadi masing-masing. 


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya