2021-08-23 Dipublikasikan oleh : Admin views : 275

Penyematan PIN Zona Integritas dan Penyerahan Sembako

Oleh : Admin

Senin, 23 Agustus 2021 Pengadilan Agama Tuban melaksanakan Apel Pagi. Pada Apel kali ini, Ketua Pengadilan Agama Tuban Dra Hj. Nur Indah H. Nur S.H selaku Pembina Upacara menyampaikan beberapa hal terkait dengan persiapan pengadilan agama tuban dalam penilaian ZI nantinya, kedisiplinan dan kekompakan pegawai, selalu menjaga integritas pegawai sebagai pengingat dari nilai utama Mahkamah Agung serta beberapa kata-kata motivasi untuk mengawali kerja setelah libur akhir pekan.



"Kita harus bisa selalu menjauhkan diri kita ini dari segala bentuk korupsi. Kita harus memiliki Integritas yang tinggi" Kata Nur Indah dalam binaannya. "Seperti sudah disampaikan dan kita ketahui, Integritas merupakan urutan pertama dalam nilai utama Mahkamah Agung sehingga harus selalu kita ingat dan laksanakan"



Pada Apel pagi ini juga dilaksanakan penyematan pin Zona Integritas kepada pegawai yang baru bergabung dengan  PA Tuban yaitu kepada Panitera Muda Hukum Drs. M. Nur Wachid dan Tenaga Honorer Al-Gibran Bustom. Penyematan ini dilakukan oleh Ketua PA Tuban. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan sembako kepada seluruh tanaga honorer Pengadilan Agama Tuban

 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya