2021-11-01 Dipublikasikan oleh : Admin views : 232

PA Tuban Raih Peringkat Pertama Penilaian Website hasil penilaian Kinerja Triwulan III tahun 2021 untuk Pengadilan Agama Se Jawa Timur

Oleh : Admin

Senin, 1 November 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tuban tepat pukul 14.00 WIB s.d selesai segenap Pimpinan beserta Panitera Muda dan Kasubbag mengikuti Pembinaan dan refleksi Hasil Pengawasan Reguler dan Pemeriksaan Teknis Administrasi Yustisial  secara daring dan luring. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat Pengadilan Tinggi Agama Surabaya nomor W13-A/4352/HM.00/10/2021 tanggal 26 Oktober 2021 tentang Pembinaan dan Refleksi Hasil Pengawasan Reguler dan Pemeriksaan Teknis Administrasi Yustisial.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H.,. Dilanjutkan dengan Pembinaan Hukum oleh KPTA Surabaya.

Acara dilanjutkan dengan Review hasil pengawasan rutin oleh tim pengawas dari PTA Surabaya oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya  Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H., M.H., Bagian Kepaniteraan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H., diakhiri dengan review pengawasan bagian  Kesekretariatan oleh H. Agus Widyo Susanto, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Tuban.

Pada Pembinaan Kali Ini juga diumumkan hasil penilaian Kinerja Triwulan III  tahun 2021 untuk Pengadilan Agama Se- Jawa Timur.  Diantaranya adalah penilaian untuk Kinerja Keuangan /IKPA DIPA 01 Terbaik, Kinerja Keuangan /IKPA DIPA 04 Terbaik, dan Penilaian Website.

Pengadilan Agama Tuban berhasil menjadi Satker terbaik nomor 1 untuk Penilaian Website. Selamat Untuk Tim IT PA Tuban 2021


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya