2024-05-13 Dipublikasikan oleh : - views : 79

PA TUBAN LAKSANAKAN RAPAT MONEV TRIWULAN I BERSAMA SELURUH PEGAWAI

Oleh : admin

Monitoring dan evaluasi dalam rangka pencapaian kinerja di Triwulan I Tahun 2024 digelar oleh Panitera dan Sekretaris PA Tuban. Rapat monev yang diadakan secara mendadak tersebut secara sengaja untuk mengetahui tigkat kesiapan aparatur PA Tuban untuk komitmen Bersama mencapai target kinerja yang telah ditentukan. Bertempat di ruang Aula PA tuban pada Senin (13/5) pegawai dari unruk kepaniteraan dan kesekretariatan mengikuti secara seksama yang dipaparkan oleh Panitera dan Sekretaris PA Tuban.

rapat1

Kegiatan tersebut laksana sidak, yang mana diumumkan secara lisan dan langsung oleh Sekretaris setelah kegiatan apel pagi selesai. Rapat yang dibuka secara singkat oleh Umi Rofiqoh selaku Sekretaris PA Tuban itu kemudian dilanjutkan oleh Zahri Muttaqin selaku Panitera. Terdapat beberapa poi penting yang disampaiakan oleh Panitera berasal dari Surabaya itu salah satunya kiat -kiat meningkatkan capaian kinerja khususnya dalam penyelesaian perkara serta peningkatan layanan prima di PTSP PA Tuban.

“Kita sudah sepakat untuk Bersama meraih WBK, maka kinerja kita juga harus diperbaiki. Meskipun kita sebagai supporting unit dari majelis hakim yang membantu dalam persidangan, akan tetapi jangan segan jika ada permasalahan yang dihadapi”jelas Zahri. Dilanjukan dengan evaluasi kinerja selama Triwulan I, Zahri juga mencotohkan beberapa PA di Jawa Timur yang memiliki jumlah hakim dan tenaga teknis yang lebih sedikit dari PA Tuban. “Jadi intinya bukan masalsh kuantitas SDM tetapi kualitas SDM yang mampu untuk meningkatkan kinerja kita”sambungnya.

rapat2

Dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi pada kinerja kesekretariatan, Umi menegaskan kepada seluruh pegawai PA Tuban supaya ikut menjaga kebersihan lingkungan. “Kenyamanan masyarakat yang kita layani itu salah satunya dari factor kebersihan. Dan jadikan tanggung jawab kebersihan itu menjadi tanggung jawab semua” terang Umi.

Ditemui diruang kerjanya, Zahri mengungkapkan salah satu alasan bahwa rapat monev tadi dilaksanakan secara mendadak, yakni hari Senin merupakan hari semangat baru dalam bekerja. “selain itu dengan rapat monitoring dan evaluasi secara mendadak seperti ini dapat menilai kesiapan aparatur PA Tuban dalam menghadapi kinerja dalam satu pekan kedepan”jelasnya.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya