2022-11-02 Dipublikasikan oleh : Admin views : 3982

PA Tuban Tidak Akan Lelah Tingkatkan Kinerjanya

Oleh : Admin

Memasuki awal bulan, PA Tuban mengambil beberapa langkah untuk menambah ketrampilan dan kecakapan pegawainya. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK).  Kegiatan ini khusus bagi pegawai di kepaniteraan berlangsung pada Rabu (2/11) bertempat di media center PA Tuban. DDTK tersebut wajib diikuti oleh seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti,PTSP dan seluruh staf di kepaniteraan.



Kegiatan tersebut dibuka oleh Zahri Muttaqin,S.Ag,M.HES selaku Panitera PA Tuban. Dalam sambutannya Zahri menyampaikan bahwa DDTK ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja di kepaniteraan. Selain itu juga ditegaskan bekerja dengan senyuman, jangan memberikan layanan kepada masayakat yang tidak baik. “Dan untuk DDTK kali ini akan disampaikan tentang bagaimana membuat tundaan di SIPP yang baik, sebab SIPP ini merupakan register elektornik. Sementara untuk Jurusita dan Jurusita Pengganti akan dibekali untuk membuat berita acara relaas panggilan supaya seragam “jelas Zahri.


Pembekalan ilmu di kepaniteraan khususnya Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti ini juga akan diterangkan juga bagaimana menginput hasil relaas bagi jurusita/jurusita pengganti serta menginput hasil minutasi berkas bagi panitera pengganti. Untuk meningkatkan kinerja di kepaniteraan ini akan dipermudah dengan adanya upgrade Aplikasi Sibara Versi 2.  Aplikasi yang dikembangkan oleh Dini Khairuzadi,S.Kom ini merupakan hasil  pengembangan aplikasi sebelumnya. Sehingga diharapkan dengan adanya aplikasi terbaru ini dapat mempermudah dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran di kepaniteraan.



“Kalau sudah disepakati kapan dimulainya penggunaan aplikasi Sibara Versi 2 ini, maka wajib bagi semua harus menggunakannya. Dan untuk sementara apabila ada kendala di aplikasi ini nanti akan dievaluasi dan disempurnakan lagi oleh mbak Dini”tegas Zahri di akhir kegiatan tersebut. (admin)  

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya