2022-03-02 Dipublikasikan oleh : Admin views : 105

SEMANGAT ZI.......SEMANGAT.....SEMANGAT.....SEMANGAT.....YESS.

Oleh : Admin

Sudah menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Tuban melaksanakan Coffee Morning  hari ini Rabu, 02 Maret 2022 bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Pengadilan Agama Tuban. Bertindak sebagai pengantar adalah Zahri Muttaqin, S.Ag., M.Hes Panitera Pengadilan Agama Tuban. Dalam Pengantarnya Zahri menginformasikan bahwa bertepatan dengan Coffee Morning pagi ini, Ketua Pengadilan Agama Tuban akan mengukuhkan Susunan Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Tuban Tahun 2022.


Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., Ketua Pengadilan Agama Tuban. “ Semangat ZI……Semangat….Semangat…..Semangat…..Yess!!! “, Teriak Mufi dalam pembukaan Pengarahannya.

“ Capaian Predikat WBK dan WBBM adalah bonus, bukan tujuan utama dalam Pembangunan Zona Integritas, “ lanjutnya.


Selanjutnya beliau menyampaikan tujuan dari Pembangunan Zona Integritas ada tiga yaitu :

  1. Terwujudnya Aparatur Pemerintah yang bersih bebas dari KKN;
  2. Meningkatnya kualitas pelayanan publik;
  3. Peningakatan Akuntabilitas Kinerja Birokrasi.           

<!--[if !supportLists]-->3.       “ Akuntabilitas Kinerja merupakan wujud pertanggungjawaban keberhasilan/ kegagalan dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan, dilakukan secara kontinyu dalam mencapai tujuan organisasi, “ lanjut Mufi.

“ Pembangunan Zona Integritas dimulai dari pemetaan risiko terhadap gratifikasi, dan bagaimana melakukan pengendalian gratifikasi, mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan PPNPN harus ada kendali , pengendalian dapat dilakukan dari pihak eksternal maupun dari pihak internal, pengendalian ekternal dapat dilakukan dengan melibatkan instansi lain dan dievaluasi secara kontinyu,” imbuhnya

Agenda selanjutnya adalah pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Tuban tentang Tim Pembangunan Zona Integritas oleh Umi Rofiqoh, S.H., M.H., dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Tim dan Koordiantor Area oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban. Adapun Ketua Tim dan Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Tuban Tahun 2022 adalah :

  1. Drs. H. Pahrur Raji, M.HI, selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas;
  2. Drs. Muntasir, M.HP, selaku Koordinator Area I;
  3. Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES, selaku Koordinator Area II;
  4. Umi Rofiqoh, S.H., M.H., selaku Koordinator Area III;
  5. Dra. Hj. Laila Nurhayati, M.H., selaku Koordinator Area IV;
  6. Drs. Juaini, S.H., selaku Koordiantor Area V;
  7. Marwan, S.Ag., M.Ag, selaku Koordinator Area VI.     



Dan, untuk terus memupuk semangat pembangunan zona integritas disuarakan Yel-Yel Pembangunan Zona Integritas ang dipimpin oleh Thoyyib Teguh Dwi N.,SH selaku Agen Perubahan tahun 2022.


Coffee Morning ditutup dengan doa oleh Drs. H. Hamdan, S.H.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya