2021-04-26 Dipublikasikan oleh : Admin views : 225

Sosialisasi Aplikasi Sindenasik

Oleh : Admin

Senin, 26 April 2021 bertempat di ruang tunggu Pelayanan Pengadilan Agama Tuban sosialisasikan  inovasi terbaru yaitu aplikasi Sindenasik. Sosialisasi dibuka oleh Sekertaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H beliau menyampaikan sepatah dua kata sambutan dan memberikan gambaran umum serta latar belakang dibuatnya Sindenasik.


Apa itu Sindenasik ???
Sindenasik adalah aplikasi Sistem Inden Antrian Sidang dan Pengambilan Produk , Aplikasi ini dibuat untuk menjawab tantangan dengan adanya pandemic covid-19 dan sempitnya ruang tunggu pada Pengadilan Agama Tuban, sehingga terjadi antrian Panjang di Pengadilan Agama Tuban. 


Sosialisasi dipaparkan  Oleh Akh, Edy Ismanto, S.T selaku program developer Sindenasik. Edy menjelaskan langkah-langkah penggunaan aplikasi mulai dari proses pendaftaran, proses login, halaman Dashboard dan menu-menu yang tersedia beserta langkah-langkah melakukan booking antrian  dan pengambilan produk pengadilan kepada seluruh masyarakat yang hadir.


Masyarakat yang hadir dipersilahkan langsung mencoba aplikasi berdasarkan QR Qode atau link yang telah diberikan. Selain melakukan penjelasan secara umum, Edy juga memberikan penjelasan secara personal kepada masyarakat yang mencoba dan masih mengalami kesulitan atau belum faham dengan proses penggunaan aplikasi sindenasik.

Semoga dengan diluncurkannya Sindenasik ini dapat mempermudah seluruh pencari keadilan dalam melakukan booking Antrian dan memperoleh informasi mengenai sidang dan pengambilan produk Pengadilan.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya