2019-04-01 Dipublikasikan oleh : Admin views : 135

Inpeksi Mendadak KPTA Surabaya

Oleh : Admin

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H., mengadakan Inpeksi Mendadak di Pengadilan Agama Tuban, tanggal 28 Maret 2019. Dalam kunjungannya beliau langsung memeriksa setiap ruangan yang ada pada Pengadilan Agama Tuban, terutama ruang pelayanan menjadi perhatian utama. Pak Ketua juga memberikan pengarahan kepada Pimpinan Pengadilan Agama Tuban untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Tuban.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan di ruang kepaniteraan. Bpk. KPTA memeriksa dan memberikan pengarahan tentang Administrasi penyelesaian perkara.

Sebagai penutup dari kunjungannya, beliau merasa puas dan menyampaikan apresiasinya kepada semua jajaran Pengadilan Agama Tuban, meskipun kantor Pengadilan Agama Tuban termasuk gedung lama dan belum prototype, namun dapat dibilang sarana dan prasarana di dalamnya cukup memadai, walaupun ada beberapa yang harus dibenahi. Beliau juga berpesan agar Pengadilan Tuban dapat mempertahan kinerjanya selama ini, baik dari segi pelayanan maupun capaian SIPP. (Admin)

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya