2021-08-20 Dipublikasikan oleh : Admin views : 148

Memperingati HUT MA-RI Ke-76 PA Tuban gelar kegiatan donor darah

Oleh : Admin

Dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2021, Mahkamah Agung melaksanakan Upacara HUT MA-RI ke 76 tahun 2021 di Gedung Mahkamah Agung dengan Pembina Upacara Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengadilan Agama Tuban mengikuti Upacara HUT MA-RI ini secara Virtual di ruang Media Center PA Tuban. Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pimpinan, Jajaran Hakim dan Pegawai PA Tuban, dimulai pukul 08.00 s.d selesai. Di hari jadinya yang ke 76, Mahkamah Agung mengambil tema "Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi".

Di hari yang sama, selain  mengikuti Upacara secara virtual Pengadilan Agama Tuban dan Pengadilan Negeri Tuban bekerjasama melaksanakan kegiatan Donor Darah sebagai salah satu kegiatan dalam memperingati HUT MA-RI. Kegiatan ini bertempat di ruang tunggu pengadilan Agama Tuban dimulai pukul 10.00 WIB s.d selesai.



"Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial PA Tuban dan PN Tuban dan juga merupakan kegiatan untuk memperingati HUT MA -RI " Kata Umi Rofiqoh selaku Sekretaris PA Tuban. "dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan" Lanjutnya.

Para peserta donor danar  terdiri dari  karyawan PA Tuban, PN Tuban dan anggota Dharma Yukti Karini. Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan tetap menerapkan  Protokol Kesehatan.




 

 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya