2023-03-16 Dipublikasikan oleh : views : 380

CPNS PA Tuban, Ikrarkan Pakta Integritas Secara Bersama

Oleh : Admin

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) PA Tuban hari ini resmi telah menjadi Pegawai Negeri Sipil. Dari kelima CPNS yang diambil sumpahnya menjadi PNS oleh Ketua PA Tuba, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. Pengambilan sumpah PNS yang dilaksanakan pada Kamis (16/3) bertempat di aula PA Tuban tersebut berlangsung secara live melalui youtube Media Patuban.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan dengan live dengan maksud keluarga dari para PNS tersebut dapat menyaksikan di kediaman masing-masing. Karena dua diantaranya berasal dari luar Jawa, yakni Ariane Devita Darma,S.E berasal dari Lampung-Sumatera Selatan dan Delfia Gupania,A.Md.Ak merupakan PNS yang berasal dari padang-Sumatera Barat. Sedangkan Rizal Coirul Romadhon,S.H, Mien Ainur Rohmah,A.Md dan Ellok Pramesti,A.Md berasal dari Jawa Timur.

Whats-App-Image-2023-03-16-at-09-26-37

Sebelum diambil sumpahnya, dibacakan terlebih dahulu srat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI bagi PNS golongan III-a dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya bagi CPNS Golongan II-c. Setelah dilaksanakan pengambilan sumpah PNS, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan pakta integritas sebagai janji ikrar yang dipegangnya. Pengucapan tersebut dipimpin oleh Rizal dan diiukuti oleh PNS lainnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Mufi menekankan kepada PNS yang baru disumpah untuk benar-benar memegang janji sumpah dan integritas dimanapun dia berada. Dan disampaikan pula untuk selalu berhati-hati dalam memegang sebuah Amanah jabatan. “Dan semoga kita dimampukan oleh Allah SWT untuk selalu bersemangat dalam berkerja, sebab niatkanlah bekerja itu semata-mata karena Allah supaya kita diberikan keselamatan”tegasnya.

Whats-App-Image-2023-03-16-at-09-24-54

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya