2021-02-02 Dipublikasikan oleh : Admin views : 276

PENYEMATAN PIN ZONA INTEGRITAS DUA SRIKANDI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADILAN AGAMA TUBAN

Oleh : Admin

Tuban – 01 Pebruari 2021 bertempat di halaman Gedung Pengadilan Agama Tuban, bersamaan  dengan apel pagi hari senin dilangsungkan juga penyematan pin Zona Integritas (ZI) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Tuban. Sebanyak dua orang Srikandi  CPNS ditempatkan di Pengadilan Agama Tuban dari seleksi rekrutmen penerimaan CPNS Mahkamah Agung Tahun 2020.

Seperti halnya peribahasa “ Tak Kenal Maka Tak Sayang” para Calon Pegawai Negeri Sipil diperkenalkan oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban, Hj. Nur Indah H Nur. Adapun dua srikandi yang ditempatkan di Pengadilan Agama Tuban adalah Dini Khairuzai, S.Kom dari formasi Pranata Komputer dan Rhowinda Putri Handayani, A.Md dari formasi Pengadministrasi Registrasi Perkara.

“ Selamat datang  dan selamat bertugas di Pengadilan Agama Tuban , pelajari dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan ragu untuk bertanya dan berkoordinasi  dengan pegawai lain, saling bantu untuk tingkatkan kinerja Pengadilan Agama Tuban yang akan datang, “ Kata Hj. Nur Indah Dalam sambutannya.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya