Selasa, 16 Maret 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tuban, dilaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Kesekertariatan PA Tuban. Rapat dimulai pada pukul 15.30 WIB dan dihadiri oleh Sekertaris PA Tuban, Kasubbag Kepegawaian, Kasubbag PTIP, Kasubbag Umum dan Keuangan, seluruh aparatur yang berada di bawah bidang kesekertariatan, Tenaga kerja Honorer dan CPNS. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Sekertaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H selaku Sekertaris PA Tuban. Umi Rofiqoh juga menyampaikan sambutannya dan membacakan agenda rapat pada hari tersebut.
Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PA Tuban Nasrul Huda, S.H menyampaikan masih kurangnya kelengkapan data pegawai pada sistem dan menghimbau lagi untuk seluruh pegawai yang hadir untuk segera melengkapi data. Kasubbag PTIP Siti Sopiyah, S.Si menyampaikan beberapa perihal mengenai Website Satker yang sering terjadi error dan langkah yang akan diambil kedepannya, innovasi aplikasi terbaru yang akan segera diterapkan di PA Tuban dan persiapan untuk kelengkapan dan revisi ZI. Kasubbag Umum dan Keuangan Arif Rachman, S.H menyampaikan akan adanya Kunjungan PTA Surabaya ke PA Tuban dalam waktu dekat sehingga kebersihan Satker harus lebih ditingkatkan lagi. Menindaklanjuti hasi Rapat Koordinasi PA Tuban sebelumnya mengenai penyortiran tamu yang masuk keruang pelayanan sehingga tidak terjadi penumpukan khususnya pada lorong masuk PA Tuban.
Siti Sopiyah, S.Si yang juga merupakan Agen Perubahan PA Tuban juga memberikan usulan baru untuk yel yel PA Tuban supaya menjadi penyemangat untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.
Sebelum Rapat Berakhir, Sekertari PA Tuban kembali mengingatkan mengenai perihal yang dibahas dan memberikan beberapa tambahan lainnya, diantaranya mengenai peningkatan penggunaan media sosial dan website untuk promosi kegiatan dan pelayanan PA Tuban dan akan diadakannya briefing setiap pagi untuk petugas PTSP,.