2023-05-26 Dipublikasikan oleh : views : 344

SATUKAN VISI DAN MISI PROGRAM KERJA DI MASING-MASING BAGIAN, PA TUBAN LAKSANAKAN HAL BERIKUT

Oleh : Admin

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi serta koordinasi yang dilaksanakan oleh bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PA Tuban kembali dilaksanakan pada Jumát (26/5) setelah sekian bulan vakum. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta PPNPN itu berlangsung di ruang media center PA Tuban. Rapat yang dibuka oleh Umi Rofiqoh,S.H,M.H selaku Sekretaris PA Tuban itu kemudian dipimpin oleh Zahri Muttaqin,S.Ag,M.HES selaku Panitera PA Tuban Dalam pembukaan rapat tersebut, Zahri menyampaiakan apresiasi kepada tim laporan bulanan dan keuangan perkara PA Tuban yang telah berhasil meriah juara ketiga se Jatim tentang kepatuhan dan kecepatan laporan bulanan serta validasi keuangan perkara. “Kita sudah beberapa bulan tidak melaksanakan rapat koordinasi ini, tapi meskipun begitu saya apresiasi kepada teman-teman kepaniteraan yang sudah membawa nama PA Tuban di tingkat Jawa Timur”terang Zahri.

Kemudian Zahri melanjutkan evaluasi kinerja dan program kerja di bidang kepaniteraan. Zahri menampilkan capaian kinerja perkara melalui aplikasi SIPP yang dapat memantau tingkat capaian kinerja dibidang kepaniteraan. “Dapat dilihat perbandingan tingkat kinerja kita dengan tahun lalu, tahun 2023 ini untuk perkara ghoib lebih sedikit dibansing tahun lalu karena kita telah menerapkan ilmu dari bapak hakim yang disampaiakan dalam rapat dinas”jelasnya. Selain itu, di bagian kepaniteraan juga dibahas tentang program kerja dalam pekan depan. Beberapa target program kerja yang harus dilaksanakan antaranya penataan arsip berkas perkara, sidang keliling dan trik kecepatan dan kepatuhan laporan bulanan.

Whats-App-Image-2023-05-26-at-14-15-40

Setelah bagian kepaniteraan selesai di evaluasi dan ditetapkan beberapa target program kedepan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan evaluasi dibagian kesekretariatan. Untuk bagian kesekretariatan Sekretaris PA Tuban, Umi Rofiqoh,S.H,M.H meminta dari masing-masing kasubbagnya untu menyapaian capaian kinerja dan program kedepan yang akan dilaksanakan. Yang dimulai dari Kasubbag PTIP, dilanjutkan oleh dua kasubbag yang baru dilantik, yakni kasubbag Kepegawaian dan kasubbag Umum dan Keuangan.

“Disilahkan dari kasubbag PTIP, kemudian dilanjut oleh dua kasubbag saya yang baru, sekalian misi dan visi apa yang telah direncanakan”ücap Umi. Dari Kasubbag PTIP, Eka Bekti Yani,S.Pd,S.H menyampaian hasil capaian kinerja serta program yang telah direncanakan. Eka menyampaiakan meskipun ada salah satu tim IT yang sudah pindah, pengisian konten media sosial tetap berjalan. Setelah itu dilanjutkan oleh Arif Rahman,S.H selaku Kasubbag Kepegawaian dan Ortala yang beru, Arif menjelaskan bahwa dibagian kepegawaian telah menindaklanjuti dengan memperbaruhi papan data kepegawaian. Dan terkahir dilanjut oleh Kasubbag Umum dan Keuangan,Nurlailia Isnawati,S.Akun. Kasubbag yang baru beberapa hari dilantik itu menyampaiakan hasil capaian kinerjanya serta beberapa program kerjanya yang terkait kebersihan kantor. Kegiatan tersebut berakhir dengan kesepakatan tanpa ada tanya jawab maupun saran dan usulan. Artinya hasil monitoring, evaluasi dan koordinasi antara kepaniteraan dan kesekretariatan PA Tuban dapat diterima oleh anggota rapat yang hadir.

Whats-App-Image-2023-05-26-at-14-15-40-1

Nilai IPKP dan IPAK


Hubungi Kami

Info Lainnya