2022-07-06 Dipublikasikan oleh : Admin views : 69

Perbaiki diri untuk tingkatkan Pelayanan Prima

Oleh : Admin

Panmud Hukum, Drs. M. Nur Wachid menyampaikan pentingnya untuk selalu menjaga hubungan dengan teman dan rekan kerja terutama di Pengadilan Agama Tuban. “Minimal kepada rekan kerja di sekitar. Yang duduk di kanan kiri kita ini merupakan teman kita” Kata Wachid dalam binaannya di Coffee Morning pada Rabu (06/07).

“Memang covid ini menjadi hambatan, dulu kita saling sapa dan salam saat pertama datang ke kantor, tapi karena kondisi memang tidak memungkinkan jadi kita setidaknya memberi salam atau saling menyapa” Lanjut Wachid. “Dengan saling sapa ini akan  meningkatkan kedekatan kita dengan rekan, dengan teman, maka ada kominakasi antara kita dan rekan kita sehingga terciptalah suasana yang harmonis,  terutama dalam lingkungan kerja”Lanjutnya.

Durorin Humairo, S.H., selaku MC kemudian memberikan sedikit tambahan mengenai binaan dari Pak Wachid, “Maka dari itu penting untuk kita untuk selalu menyapa teman kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan nyaman” Kata Durorin. Selanjutnya ia bersama dengan bagian Kesekretariatan memimpin pegawai lain untuk melakukan internalisasi delapan nilai utama Mahkamah Agung yang diikuti oleh seluruh peserta Coffee Morning.  Kegiatan ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Hakim PA Tuban, Slamet, S.Ag. S.H., M.H. 



Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya