2021-06-30 Dipublikasikan oleh : Admin views : 751

PA TUBAN PATUT BANGGA ANALIS KEPEGAWAIAN RAIH PREDIKAT TERBAIK PERTAMA DALAM BIMTEK PENGELOLAAN KEPEGAWAAN DI LINGKUNGAN PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA.

Oleh : Admin

Rabu, 30 Juni 2021 merupakan hari terakhir dari kegiatan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan dan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi (SIMAK) BMN serta Pengembangan Kompetensi Pengelola Kepegawaian di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang bertempat di Golden Tulip Holland Resort Batu.


Setelah melewati beberapa rangkaian acara dan Bimbingan teknis selama dua hari sebelumnya, masuklah pada hari akhir dari bimtek ini. Kegiatan pertama untuk hari ini adalah pemberian materi mengenai problem solving dan sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI)  yang kemudian dilanjutkan dengan penutupan acara. P ada penutupan ini juga dilakukan pengumuman dan pemberian penghargaan kepada para peserta terbaik pada Bimtek ini. Pengadilan Agama Tuban patut berbangga karena Analisis Kepegawaian Ahli Pertama PA Tuban, Magya Ramadhania Putri, S.A.P berhasil meraih gelar peserta terbaik pertama untuk Bimbingan Teknis Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.


Untuk Saudari Magya sendiri memang sudah tidak asing lagi dalam membuktikan kemampuaannya dan kredibilitasnya dalam bekerja, terbukti dengan Magya yang merupakan salah satu pegawai teladan di PA Tuban. Selamat Untuk Magya, semoga selalu semangat dan memberikan contoh yang baik untuk rekan-rekan kerja di Pengadilan Agama Tuban dan bermanfaat untuk masyarakat

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya