2021-05-07 Dipublikasikan oleh : Admin views : 243

INDAHNYA BERBAGI MELALUI ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN TUNAS MELATI MUHAMMADIYAH

Oleh : Admin

Jum’at, 07 Mei 2021 Pengadilan Agama Tuban lakukan kunjungan ke Panti Asuhan, Anjangsana ke Panti Asuhan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban Dra. Hj. Nur Indah H Nur, S.H., As’ad, S.Ag Panitera , Umi Rofiqoh, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Tuban dan beberapa pegawai lainnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) Pengadilan Agama Tuban sebagai bentuk kontribusi terhadap masyarakat sekitar Pengadilan Agama Tuban. Kegiatan ini menjadi lebih bermakna karena  bertepatan dengan pada bulan Ramadhan 1442 H.



Adapun kunjungan ini dilakukan ke Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Tuban. “ Kegiatan Berbagi terhadap sesama diharapkan memiliki makna dan tujuan untuk pendekatan diri kepada masyarakat untuk bahu membahu dan saling tolong menolong terhadap sesama”, Ujar Nur Indah.


Panti Asuhan Tunas Melati mempunyai anak asuh sebanyak 60 orang anak , dimana 40 anak tinggal diasrama dan sisanya dirumah masing-masing yang tersebar dari berbagai daerah di Kabupaten Tuban. “Panti asuhan Tunas Melati mendidik  anak-anak asuh mereka diharapkan kelak setelah dewasa menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya dan bermanfaat bagi sesama ”, Kata Zaki Pengasuh Panti Asuhan Tunas Melati.


Anjangsana diakhiri dengan pemberian bantuan oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban kepada Pengasuh Panti Asuhan secara simbolis  dan pemberian bingkisan kepada anak-anak asuh di Panti Asuhan Tunas Melati.


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya