2020-11-16 Dipublikasikan oleh : Admin views : 594

RAPAT EVALUASI KINERJA KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN

Oleh : Admin

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Tuban, Senin 16 November 2020 seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tuban mengikuti rapat evaluasi kinerja kesekretariatan dan kepaniteraan . Rapat dipimpin oleh Sekretaris dan Plt. Panitera Pengadilan Agama Tuban.

“Bagian PTSP agar tetap ada pelayanan walaupun pada jam istirahat dan  dalam hal pelayanan pengambilan produk pengadilan kurang dari 15 menit, sehingga para pihak tidak menunggu lama”, Kata  Akhmad Qomarul Huda, S.H., M.H., Plt. Panitera Pengadilan Agama Tuban.

Evaluasi Bagian Kesekretariatan agar selalu update baik Website, Instragram maupun Facebook sehingga masyarakat mengetahui segala informasi yang diperlukan pada media tersebut.

“Kita harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena salah tujuan dari Pembangunan Zona Integritas adalah  Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik”, Kata Umi Rofiqoh, S.H., M.H.,  dalam penutupan rapat evaluasi kinerja tersebut.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya