2021-10-05 Dipublikasikan oleh : Admin views : 832

Tim IT Mengikuti Focus Group Discussion oleh PT Aplikanusa Lintasarta

Oleh : Admin

Selasa, 5 Oktober 2021, bertempat di Hotel Shangrilla Surabaya dilaksanakan Kegiatan IT Focus Group Discussion (FGD) PT Aplikanusa Lintasarta Bersama Pengadilan Agama Seluruh Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Focus Group Discussion antara PT Aplikanusa Lintasarta dengan Customer yang akan dilanjutkan di Madiun dan Jember pada tanggal 7 dan 12 Oktober.

Kegiatan ini diikuti oleh dua puluh Unit Kerja Pengadilan Agama di bawah naungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dan dimulai pada Pukul 08.00 dengan pembukaan yaitu sambutan dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Surabaya H. Agus Widyo Susanto., S.H., M.H. dilanjutkan dengan sambutan dari Junior Manager PT. Aplikanusa Lintasarta Area Jawa Timur.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan, yaitu penyampaian materi oleh Solution Architect Lintasarta, Ahmad Tri Hamdani. Pada Kesempatan kali ini, Ahmad menyampaikan beberapa materi diantaranya Topologi Jaringan, Keamanan Mikrotik, Mikrotik Tools, dan Bandwith Management. Ada Juga pembahasan dan Evaluasi permasalahan yang pernah dijumpai di lingkungan Peradilan Agama Jawa Timur selama dua tahun terakhir menggunakan Lintasarta.

Selain Materi, juga terdapat beberapa Kuis berhadiah sebagai Ice breaker di sela-sela setiap materi dan pemberian Doorprize.

 


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya