2020-12-04 Dipublikasikan oleh : Admin views : 481

RAPAT DINAS PERDANA DENGAN FORMASI BARU

Oleh : Admin

          Tuban, bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Tuban melaksanakan rapat perdana dengan formasi pimpinan baru Selasa, 02 Desember 2020. Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tuban, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan 8 Nilai utama Mahkamah Agung. Rapat dipimpin oleh Hj. Nur Indah, Ketua Pengadilan Agama Tuban  dalam rangka menindaklanjuti hasil audit kinerja dari Tim Badan Pengawasan ( BAWAS) Mahkamah Agung RI tanggal 18 – 19 November 2020.

“ Selalu jaga kebersihan dan kesehatan kita mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, jika dirasa tidak enak badan diperbolehkan tidak masuk kerja dengan tetap menjaga kedisiplinan terhadap aturan-aturan yang ada, ucap Hj. Nur Indah dalam pengarahannya.


Dalam pengarahannya  KH. Taufiqurrahman, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tuban mengingatkan untuk HAWASBID agar segera melaksanakan pengawasan secara sungguh-sungguh sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Tuban, sehingga maksimal tanggal 30 Desember 2020 bisa selesai Laporan Pengawasannya.

Turut memberikan pengarahan pula As’ad, Panitera Pengadilan Agama Tuban dalam rapat perdana sejak beliau menjabat di PA Tuban.

“ Antrian sidang akan kita aktifkan kembali dan akan kita ciptakan inovasi-inovasi baru untuk pelayanan dalam rangka persiapan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) , dan semoga kita lulus dalam WBK Tahun ini, ucap As’ad dalam pengarahannya.

Rapat dinas diakhiri dengan sesi tanya jawab pegawai dan ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya