2021-11-10 Dipublikasikan oleh : Admin views : 154

Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021

Oleh : Admin

Rabu, 10 November 2021 bertempat di Halaman Gedung  Pengadilan Agama Tuban dilaksanakan Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2021. Upacara dimulai pukul 07:30 dan  diikuti oleh Pimpinan PA Tuban,  Hakim dan seluruh Pegawai PA Tuban serta para siswa Magang.


Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Tuban, Drs. Ahmad Juaeni, M.H. Pemimpin Upacara yaitu Tulus Trianto, S.Pd, Magya Ramadhania Putri, S.AP sebagai MC, Moch. Iksan, S.H. , Rizal Agus Syarifuddin dan Khoirul Anam Sebagai Pengibar Bendera,  Suprayitno, S.Ag. sebagai Pembaca Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Dini Khairuzadi, S.Kom sebagai Pembaca Pesan Pesan Pahlawan, Amaniya Zulfa, S.H. sebagai Dirigen Upacara, Sucipto sebagai Pembawa naskah Pancasila dan Drs. MUNTASIR, M.H.P  Sebagai Pembaca Do’a.

"Tema Hari Pahlawan pada tahun ini adalah Pahlawanku, Inspirasiku" Kata Ahmad Juaeni saat membuka pembinaannya pada saat Upacara.

"Pahlawan kita berjuang untuk membantu kemerdekaan dan kesejahteraan Indonesia tanpa mengharapkan balas budi, sama halnya dengan kita ini sebagai pegawai pada Pengadilan Agama Tuban, seperti sudah terpampang pada banner-banner yang telah kita pasang  bahwa kita juga ingin memperjuangkan kepentingan kantor tanpa mengharapkan hal-hal lainnya" lanjut Ahmad.

"seperti pada saat kita bersama-sama mengerjakan ZI atau APM, kita sama-sama mengerjakannya demi tercapainya tujuan Bersama yaitu semakin baik dan maju lagi PA Tuban" Kata Ahmad Juaeni diakhir amanatnya.

Upacara berlangsung dengan Aman dan tertib.

 


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya