2022-06-27 Dipublikasikan oleh : Admin views : 282

Koordinasi Perbendaharaan oleh Tim Biro Keuangan BUA MA-RI

Oleh : Admin

Badan Urusan Administrasi melaksanakan Koordinasi Perbendaharaan dalam rangka tertib administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2022 pada Jum’at(24/06). Tim BUA yang terdiri dari Warsini, Kepala Sub bagaian Penilaian Perbendaharaan Biro Keuangan BUA, Aris Nurul Wahyu Hidayah, Pranata Keuangan APBN Mahir dan Dyan Kusuma Wijayanti, PPNPN Biro Keuangan melakukan pemeriksaan dokumen dan system perbendaharaan pada PA Tuban.

Tim Biro Keuangan perbendaharaan langsung di sambut oleh Sekretaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H. dan Kepala Sub Bag Umum dan Keuangan, Arif Rachman, S.H dan Pranata Keuangan APBN, Nurlailia Isnawati, A. Md., yang kemudian menyediakan data-data yang dibutuhkan dalam koordinasi dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Tim Biro Keuangan BUA.

Warsini, selaku ketua Tim kemudian menyampaikan beberapa hal yang ditemukan dalam koordinasi perbendaharaan di PA Tuban. “Tujuan kami melakukan koordinasi untuk melihat tertib administrasi Pelaksanaan Anggaran di instansi yang kami kunjungi, salah satunya yaitu PA Tuban” ucap Warsini. “secara general sudah baik dan cukup tertib dalam masalah administrasi namun, ditemukan beberapa hal yang memang harus disesuaikan dengan aturan yang telah ditetapkan”. PA Tuban siap melakukan tindak lanjut untuk beberapa temuan yang disampaikan oleh Tim Biro Keuangan BUA (DK).

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya