2020-11-18 Dipublikasikan oleh : Admin views : 191

OPENING MEETING EVALUASI KINERJA DAN INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TUBAN OLEH BADAN PENGAWASAN MA-RI

Oleh : Admin

         Rabu, 18 November 2020 bertempat di ruang rapat  Pengadilan Agama Tuban seluruh Pegawai mengikuti Opening Meeting Evaluasi Kinerja Integritas oleh Badan Pengawas (BAWAS) Mahkamah Agung RI.

Acara dibuka oleh Dra. Hj. Nur Indah H Nur, S.H., Ketua Pengadilan Agama Tuban. Pengadilan Agama Tuban selalu siap dievaluasi kinerja kapanpun, karena kami selalu bekerja sesuai dengan SOP yang ada, dan apabila ada kekurangan atau kesalahan yang menjadi temuan kami siap untuk menindaklanjuti, Ucap Dra. Hj. Nur Indah.

  

Evaluasi Kinerja dan Integritas dilakukan oleh Tim Badan Pengawas  (BAWAS) Mahkamah Agung dengan anggota sebagai berikut :

  1. Achmad Zainullah, Inspektur Wilayah I BAWAS Mahkamah Agung RI sebagai Ketua Tim;
  2. Andi Maderumpu, Hakim Yustisial pada BAWAS Mahkamah Agung RI sebagai Anggota;
  3. Muhammad Anis, Auditor Madya BAWAS Mahkamah Agung RI sebagai Anggota;
  4. Mochtar Luthfi, Kasubbag TU Inspektur Wilayah IV BAWA Mahkamah Agung RI sebagai Sekretaris;
  5. Faizal Amir, Auditor Kepegawaian BAWAS Mahkamah Agung RI sebagai Anggota.

Sudah banyak perubahan yang terjadi di Pengadilan Agama Tuban sebelum pembangunan Zona Integritas, sehingga sangat jelas sekali Before-After nya, dan siapkan kinerja yang baik agar predikat WBK bisa diraih oleh Pengadilan Agama Tuban, kata Achmad Zainullah dalam sambutannya.

  

Opening meeting ditutup dengan foto Bersama dilanjutkan oleh evaluasi Kinerja oleh Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya