2021-04-16 Dipublikasikan oleh : Admin views : 452

Rapat Dinas dan Monev Kinerja Triwulan I tahun 2021

Oleh : Admin

Jum'at, 16 April 2021 bertempat di ruang Media Center PA Tuban dilaksanakan Rapat Dinas dan Monev Kinerja Triwulan I tahun 2021. Rapat dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d 11.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai PA Tuban. ​​​Rapat dibuka oleh Sekertaris PA Tuban Umi Rofiqoh, S.H., M.H selaku pembawa acara dilanjutkan dengan melakukan Yel Yel PA Tuban yang dipimpin oleh Agen Perubahan PA Tuban Siti Sopiyah, S.Si.



Acara berikutnya yaitu sambutan dari Ketua PA Tuban Dra Hj. Nur Indah H. Nur S.H. Beliau juga membacakan hal-hal yang akan disampaikan pada Rapat Dinas diantaranya Hasil Pembinaan Teknis dan Administrasi oleh Mahkamah Agung, Hasil dari Workshop di PTA Surabaya, Hasil dari Rapat Koordinasi di PA Bojonegoro, Himbauan mengenai larangan mudik dan cuti bersama serta beberapa pengumuman lainnya.

"Seperti yang disampaikan Oleh Ketua MA, Bapak Syarifuddin, untuk selalu menjaga dan menerapkan 5M" Ucap Nur Indah dalam sambutannya. Beliau kemudian membacakan detail dari perihal yang dibahas diantaranya hasil pembinaan teknis mengenai e-court, prinsip persidangan, pengucapan putusan, pengelolaan projek dan penggunaan medsos. "Kita harus selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena data yang ada akan susah untuk dihapus dan akan menjadi jejak digital kita" lanjut Nur Indah. 


Selanjutnya Panitera PA Tuban As'ad S.Ag menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai tercapainya target Sidang Keliling, adanya inovasi baru berupa Aplikasi Booking Antrian Sidang pada PA Tuban yang dinamakan SINDEN ASIK , perihal perkara perubahan identitas, berita acara panggilan, hasil penilaian PTSP dan Mediasi. "Mediasi ini perlu lebih diperhatikan karena hasilnya masih kurang dibandingkan dengan target" Ucap As'ad.

Sekertaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H menyampaikan Penilaian Kinerja Triwulan I PA Tuban berdasarkan penilaian mandiri yang data-datanya dikirimkan ke Badilag. Beliau menyampaikan beberapa masukan termasuk pengambilan data Customer Based  dan Customer List sesuai masukan dari Ketua ZI PA Tuban, Slamet S.Ag, S.H., M.H dan penghematan Energi berdasarkan masukan dari Kasubbag Umum Arif Rachman, S.H. Beliau juga membahas mengenai kegiatan PA Tuban Selama Ramadhan, Briefing pagi PTSP, Audio recording protocol Covid 19.

Kegiatan terakhir yaitu diskusi dan masukan dari peserta rapat diantaranya instrumen yang digunakan saat persidangan, sarana pra sarana kantor dan pembahasan lebih dalam mengenai dispensasi nikah dan pemahaman mengenai mediasi.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya