2022-08-19 Dipublikasikan oleh : Admin views : 269

PA Tuban dan PN Tuban laksanakan Upacara memperingati HUT MA RI ke-77

Oleh : Admin

Pengadilan Agama Tuban dan Pengadilan Negeri Tuban melaksanakan Upacara memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-77 pada Jum’at(19/08). Upacara dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tuban dan dihadiri oleh seluruh aparatur PA dan PN Tuban beserta DYK Cabang Tuban. HUT MA tahun ini mengusung tema “Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan”.


Bergerak sebagai pembina Upacara, Ketua PN Tuban, Arief Boediono, S.H., M.H., menyampaikan dalam binaannya bahwa semangat bangkit harus selalu ada demin menegakkan keadilan, sesuai dengan tema HUT MA RI” Kata beliau. “Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan diawah naungan Mahkamah Agung yang merupakan puncak peradilan negara tertinggi tidak berhenti menciptakan inovasi-inovasi baru dan meningkatkan kualitas SDM yang kompeten untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Dilakukan juga pemberian penghargaan Satyalancana kepada aparatur PA dan PN Tuban. Penerima Satyalancana dari PA Tuban yaitu, Muhammad Sirojuddin, S.H., Wawan, S.H., dan Suprayitno, S.Ag., S.H. yang diserahkan oleh Ketua PN Tuban.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama dan Pelepasan Balon dan Banner Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-77 sebagai symbol perayaan HUT MARI dan harapan tercapainya Tema HUT kali ini yang dilakukan oleh para Pimpinan PA Tuban dan PN Tuban.

Selain Upacara, PA dan PN Tuban juga telah menggelar serangkaian acara dan perlombaan seperti Pertandingan Tenis, Jalan Sehat dan Senam Bersama serta pertandingan Futsal yang dilaksanakan sejak 9 Agustus lalu.  (DK)

 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya