2021-03-15 Dipublikasikan oleh : Admin views : 164

Rapat Dinas dan Pembinaan PA Tuban

Oleh : Admin

Senin, 15 Maret 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tuban Pada pukul 08.00 dilaksanakan Rapat Dinas dan Pembinaan PA Tuban. Rapat dipimpin oleh Dra. Hj. Nur Indah H.Nur S.H selaku ketua PA Tuban didampingi oleh Umi Rofiqoh S.H.,m M.H selaku sekertaris PA Tuban dan As'ad S.Ag., selaku Panitera PA Tuban


Ketua Pengadilan Agama Tuban Dra. Hj. Nur Indah H Nur, S.H.. menyampaikan hasil dari Rakornas Badilag diantaranya mengenai keseriusan dalam penyampaian putusan, meningkatkan kualitas kinerja, hidupkan perpustakaan supaya lebih aktif, selalu berinovasi, menjaga keharmonisan sesama dan komunikasi pada saat penyelesaian perkara harus optimal. Pada Rapat Dinas juga didiskusikan permasalahan perubahan hari penggunaan seragam dan seragam baru serta harus dilakukannya peningkatan pelayanan pada PTSP.


Panitera PA Tuban As'ad S.Ag juga menyampaikan untuk aparatur yang berada di bagian PTSP untuk selalu mengikuti pedoman pelayanan supaya alur pelayanan dapat lebih teratur dan kepada Jurusita untuk lebih teliti lagi dalam pembuatan dan pengiriman File Putusan.

Sekertaris PA Tuban Umi Rofiqoh S.H., M.H menyampaikan bahwa surat keputusan untuk tata cara penggunaan seragam akan diedarkan dan beberapa kegiatan yang akan dilakukan di PA Tuban dalam waktu dekat.


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya