2024-05-31 Dipublikasikan oleh : - views : 86

Semangat baru PA Tuban laksanakan pelantikan hakim dan pisah sambut Ketua

Oleh : admin

Sejak pagi suasana di Pengadilan Agama Tuban sudah terlihat sangat sibuk, selain adanya kegiatan pelayanan pendaftaran ataupun permohonan informasi oleh para pencari keadilan. Pada hari Jumat, 31 Mei Pengadilan Agama Tuban memiliki dua agenda yang sangat penting, yaitu pelantikan hakim baru yaitu Bapak Drs. Miswan, S.H., M.H. serta pisah sambut Bapak Drs. H. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. selaku Ketua Lama PA Tuban periode 2022 – 2024 dan Bapak H. Ali Hamdi, S.Ag., M.H. , selaku Ketua Baru periode 2024. Kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 09.00 wib di ruang sidang Pengadilan Agama Tuban. Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan proses pelantikan oleh Bapak H. Ali Hamdi, S.Ag., M.H. .

pisahsambut

Pada pukul 09.30 kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut Ketua dan Hakim. Kegiatan dilaksanakan Aula Pengadilan Agama Tuban. Selain pegawai Pengadilan Agama Tuban kegiatan juga dihadiri oleh Pimpinan Pengadilan Negeri Tuban, Pengadilan Agama Lamongan, Pengadilan Agama Pacitan, Pengadilan Agama Bojonegoro, stakeholder terkait dari Bank Bri, Kantor POS, Posbakum, serta mediator. Acara dibuka dengan perkenalan Bapak Drs. Miswan, S.H., M.H. . Selanjutnya adalah sambutan oleh Bapak Drs. H. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. , pada kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai serta seluruh stakeholder.

pisahsambut2

Berkat kerjasama yang baik dengan seluruh pegawai dan stakeholder Pengadilan Agama Tuban dapat menciptakan inovasi dan perbaikan layanan kepada para pencari keadilan. Kedepannya beliau berharap program yang telah dijalankan dengan baik dapat dilanjutkan. Sebagai perwakilan dari keluarga besar Pengadilan Agama Tuban Bapak Marwan, S.Ag., M.H. menyampaikan pesan dan kesannya. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video kenangan serta ucapan dari beberapa pegawai Pengadilan Agama Tuban.

pisahsambut1

Menjelang akhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Bapak H. Ali Hamdi, S.Ag., M.H. sebagai ketua baru. Pada kesempatan ini selain memperkenalkan diri dan profil, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panita pelaksana kegiatan ini. Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. H. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. , serta selamat datang kepada Bapak Drs. Miswan, S.H., M.H. . Pada akhir acara ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh pegawai serta seluruh stakeholder. Semoga dengan adanya rotasi pimpinan ini bisa membawa perubahan Pengadilan Agama Tuban menjadi lebih baik kedepannya

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya