2022-05-18 Dipublikasikan oleh : Admin views : 101

Penguatan Akuntabilitas pada Coffee Morning PA Tuban

Oleh : Admin

Rabu, 18 Mei 2022 Pengadilan Agama Tuban melaksanakan kegiatan rutin mingguan yaitu Coffee Morning yang bertempat di ruang tunggu PA Tuban tepatnya pukul 07.30 s/d 08.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. dan diikuti segenap Hakim, Panitera, Panitera Muda, dan pegawai PA Tuban.

 

Dalam kegiatan kali ini Bapak Panitera Muda Hukum, Drs. Nur Wachid bertindak sebagai pengantar acara Coffee Morning. Dalam pengantarnya Bapak Drs. Nur Wachid memimpin yel yel Zona Integritas serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak PA Tuban karena telah menerapkan motto Pelayanan Pengadilan Agama Tuban yaitu "CERDAS" salah satunya dengan "Tidak Menerima Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun". 

 

"Setelah kita mengubah mindset pada area 1, kemudian menjalankan prosedur pada area 2, serta pengelolaan sumber daya manusia pada area 3, maka pada area 4 ini merupakan area dimana kita mempertanggungjawabkan atas apa yang telah kita kerjakan. Sehingga saya berharap dengan semangat perubahan, kita sukseskan Pembanguann Zona Integrits menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)" ucap Ibu Dra. Hj. Laila Nurhayati, M.H selaku Koordinator Area 4 sebagai Pembina.


 

Kegiatan Coffee Morning ini diakhiri dengan Internalisasi 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Ibu Eka Bektiyani, S.H dan do’a yang dipimpin oleh Bapak Drs. Muntasir. M.H.P. Dengan adanya kegiatan rutin Coffee Morning ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan Aparatur Pengadilan Agama Tuban sehingga kekompakan ini dapat memaksimalkan pelayanan yang akan diberikan bagi masyarakat.


Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya