2022-11-04 Dipublikasikan oleh : Admin views : 102

Membangun Keluarga Harmonis, DYK Cabang Tuban Laksanakan Kegiatan Keagamaan

Oleh : Admin

Kegaiatan pertemuan rutin  persatuan Dharmaukti Karini c (DYK) abang Tuban kali ini tidak seperti biasanya, hal ini dikarenakan kegiatan tersebut diisi dengan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW. Bertempat di media center PA Tuban pada Jumát (4/11) diawali dengan pembacaan ayat suci Al qurán, pembacaan sholawat Diba’ dilanjutkan menyanyikan lagu himne dan mas DYK. Kemudian dilanjutkan ceramah peringatan Mualid nabi Muhammad SAW oleh Marwan,S.Ag,M.Ag.


Untuk menambah semangat ibu-ibu DYK, Marwan menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas berumah tangga, soerang istri juga harus sama dengan petugas PA Tuban yang memeberikan pelayanannya terhadap masayarakat, sehingga masyarakat tersebut puas dengan layanan kita. “Jadi supaya dirumah itu senang, gembira maka seluruh isis rumah harus menempatkan 5S, apa itu, salam, senyum,sapa, sopan dan santun. Kalau itu diterapkan maka anggota rumah pun ikut puas, harmonis, aman dan tentram”jelas Marwan dalam menyapaikan ceramahnya.


Organisasi wanita dibawah naungan Mahkamah Agung Ri tersebut beranggotakan dari ibu-ibu dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Tuban tersebut melanjutkan kegiatan pada hair itu dengan pertemuan rutin. Dengan agenda pertma pembacaan notulen oleh sekretaris. Yang dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing bidang. Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua DYK Cabang Tuban. Dalam sambutannya, Melinda mengatakan himbauan untuk terus aktif untuk sama-sama membesarkan organisasi belambangkan bunga Teratai tersebut. “Kalau bisa pertemuan kita ini diisi dari masing-masing bidang secara bergantian untuk memberikan ilmu baru bagi seluruh anggota”jelas Melinda Boediono. Dan selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan lain-lain (admin)

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya