2022-09-16 Dipublikasikan oleh : Admin views : 33

Apel Sore Yang Istimewa

Oleh : Admin

Kegiatan rutin apel sore yang dilaksanakan PA Tuban pada Jum'at (16/9) di halaman kantor PA Tuban tampak berbeda dari biasanya. Hal itu disebabkan karena yang bertindak sebagai pembina apel bukan dari pimpinan ataupun hakim PA Tuban melainkan Ketua PTA Surabaya, Dr H. Bahruddin Muhammad, SH, MH.


Ini merupakan kali pertama apel sore yang istimewa bagi PA Tuban. Sebab kunjungan Ketua PTA Surabaya itu tergolong mendadak. Sebab tidak ada kabar sebelumnya Ketua PTA Surabaya itu akan ke PA Tuban.

Dalam sambutan apel yang sekaligus pembinaan dari PTA Surabaya, Bahruddin memberikan semangat bagi seluruh pegawai PA Tuban untuk tetap semangat bekerja dan tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PA Tuban yang terus bersemangat bekerja meskipun kondisi gedung PA Tuban masih seperti ini" ujarnya.

Selain itu Ketua PTA Surabaya tersebut juga menyampaikan untuk saat ini banyak jabatan-jabatan struktural yang kosong. Bagi semua ASN PA Tuban yang ingin berkarir diberikan peluang dan kesempatan yang besar. Juga disampaikan pula dalam waktu dekat akan ada tes PPPK. Beliau sangat berharap seluruh PPNPN se-PTA Surabaya ini dapat lolos semua.


Dalam rangkaian apel sore tersebut juga dibacakan sepuluh budaya malu oleh pegawai teladan dari PPNPN PA Tuban, Siti Yanuar Prihatina,S.HI.  Setelah kegiatan apel sore berlangsung, Baharuddin melanjutkan untuk melihat dekorum ruang sidang. Yang mana PA Tuban pada bulan ini mendapatkan kiriman peralatan sidang elektronik dari Mahkamah Agung. Kemudian sebelum meninggal PA Tuban beliau juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para Hakim, Panitera dan Sekretaris PA Tuban di ruang Ketua PA Tuban.(admin)

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya