2022-09-05 Dipublikasikan oleh : Admin views : 60

PA Tuban Dengan Formasi Baru

Oleh : Admin

Kekosongan jabatan Wakil Ketua PA Tuban akhirnya terisi kembali, Senin (5/9) Ketua PA Tuban melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua. Selain itu juga melantik satu orang hakim yang bertugas di PA Tuban. Kegiatan yang berlangsung di Media Center PA Tuban dihadiri oleh seluruh Hakim dan pegawai PA Tuban serta tamu undangan rombongan dari PA Pacitan dan PA kodya Kediri. Muhamad Rizki,SH yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua PA Tuban ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Pacitan Kelas IB. Sedangkan  H. Masngaril Kirom,S.H,M.HES yang sekarang bertugas sebagai Hakim PA Tuban ini  sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Kodya Kediri Kelas IB.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung dengan ptugas dirijen Mien Ainur Rochmah,A.md. Dilanjut dengan  pembacaan  Surat Keputusan dari Mahkamah AGung RI oleh Magya Ramadhania Putri,S.Ap selaku petugas pembaca SK. Hadir sebagai saksi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut yakni Drs. Pahrur Raji, S.H,M.HI dan Drs. Juani, SH serta M. Sirojuddin,SH selaku rohaniwan.


Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan acara dilanjut dengan perkenalan dari pejabat yang telah dilantik. Delfia Gupasina, A.Md,Ak pembawa acara  mempersilahkan dari pejabat yang telah dilantik dan didampingi istri masing-masing untuk memperkenalkan diri. dalam sambutan perkenalan tersebut Rizki, Wakil Ketua PA Tuban menyampaikan untuk bisa diterima di PA Tuban. Sedangkan Masngaril Kirom menyampaikan bahwa akan berusaha dengan teman-teman semua siap untuk memajukan PA Tuban.  Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembinaan dari Ketua PA Tuban. “Ini merupakan kekuatan baru bagi PA Tuban karena mendapatkan Wakil Ketua dan tambahan satu hakim lagi untuk memajukan PA Tuban kedepan lebih baik”.kata Mufi.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya