2022-11-04 Dipublikasikan oleh : Admin views : 103

Rapat Dinas November 2022

Oleh : Admin

Pengadilan Agama Tuban Kembali melaksanakan Rapat Dinas, Monitoring dan Evaluasi Bulanan pada Jum’at (04/11). Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H., dan dipimpin oleh Ketua PA Tuban, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., dan dihadiri oleh seluruh aparatur PA Tuban di Ruang Media Center.

Pada Rapat kali ini, Mufi mensosialisasikan hasil dari diskusi IKAHI PA Tuban terkait dengan Perwalian dan Penetapan Ahli Waris terutama terkait peralihan hak, urgensi, dasar hukum dan pemeriksaan baik perwalian maupun penetapan ahli waris. Mufi juga menyampaikan beberapa rencana PA Tuban kedepannya terutama dalam waktu singkat ini. Dilanjutkan dengan Wakil Ketua PA Tuban, Muhamad Rizki, S.H., yang membahas mengenai perlu adanya peningkatan dan perumusan untuk inovasi di PA Tuban kedepannya sehingga selain bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi juga mampu mempermudah dalam penyelesaian tugas aparatur.

Panitera PA Tuban, Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES kemudian menyampaikan beberapa hal yang akan dilakukan dalam persiapan akhir tahun, kinerja penyelesaian perkara saat ini dan beberapa hal lainnya yang berhubungan dengan kinerja bidang Kepaniteraan dan dilanjutkan oleh Sekretaris PA Tuban, Umi Rofiqoh, S.H., M.H., yang menyampaikan mengenai rencana dan anggaran renovasi Gedung dan persiapan mengenai diklat. 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya