2024-03-05 Dipublikasikan oleh : - views : 78

Upaya Pengadilan Agama Tuban Dalam Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan

Oleh : admin

Pengadilan Agama Tuban merupak salah satu Pengadilan Tingkat Pertama yang berada pada wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Dengan perkara yang setiap tahunnya mencapai ribuan perkara, Pengadilan Agama Tuban terus berupaya dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Sejak beberapa tahun terakhir terus berinovasi dalam memberikan pelayanan melalui bidang Teknologi Informasi dan Non Teknologi Informasi. Inovasi terus didorong untuk untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan masyarakat.

serahterima

Sejalan dengan hal tersebut pada hari Selasa, 5 Maret 2024 Pengadilan Agama Tuban mendapatkan dukungan dari PT Hipernet Indodata (HI) atau Hypernet Technologies yang mana merupaka perusahaan Managed Service Provider yang telah resmi menjadi bagian dari PT XL AXIATA Tbk. Dukungan yang diberikan berupa alat pengolah data yang nantinya dapat digunakan sarana dan prasarana pendukung dalam kegiatan Pengadilan Agama Tuban. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tuban, Sekretaris, Tim Hipernet Indodata, serta Tim TI PA Tuban.

serahterima1

Pada kegiatan kali ini Bapak Ketua Pengadilan Agama Tuban Drs. H. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. mengucapkan terimakasih kepada PT Hipernet Indodata (HI), beliau menyampaikan bahwa “dukungan Hibah alat pengolah data ini sangat bermanfaat bagi Pengadilan Agama Tuban, untuk bisa meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan yang ada”. Serah terima bantuan alat pengolah data diterima secara langsung oleh Ketua PA Tuban dan diserahkan oleh perwakilan PT Hipernet Indodata. Agenda kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan evaluasi dan koordinasi kegiatan yang sudah berjalan.

serahterima2

Pada kegiatan koordinasi ini dihadiri oleh Pimpinan, Pegawai, serta PPNPN Pengadilan Agama Tuban. Agenda kegiatan adalah melakukan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan kegiatan yang akan datang. Dibuka oleh Ketua kegiatan dimulai dengan pemaparan pemanfaatan teknologi AI dalam menunjang kinerja pegawai peradilan. Selanjutnya adalah koordinasi kegiatan sidang keliling yang sudah dan akan datang oleh Bapak Panitera serta penyampaian laporan bidang kepaniteraan, dan dilanjutkan dengan penyampaian Ibu Sekretaris. Setelah pemaparan dari masing-masing bidang kegiatan dilanjutkan dengan sharing serta penyampaian pendapat oleh seluruh peserta rapat.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya