2023-01-24 Dipublikasikan oleh : views : 334

Pembukaan Praktik Peradilan Lapangan mahasiswa UIN Sunan Ampel gel I

Oleh : Admin

Pengadilan Agama Tuban menerima mahasiswa yang melaksanakan Praktik Peradilan Lapangan. Kali ini mahasiswa yang datang berasal dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Fakultas Syariah dan Hukum. Mahasiswa akan melaksanakan PPL pada tanggal 24 Januari 2023 s.d. 10 Februari 2023 untuk Gelombang pertama di PA Tuban.

Kegiatan tersebut resmi dibuka dengan dilaksanakannya pembukaan Praktik Peradilan Lapangan pada Selasa (24/01). Hadir pada pembukaan yaitu Ketua Pengadilan Agama Tuban, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., Marwan, S.Ag., M.Ag., selaku dosen pamong, Panitera, Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES., Dosen Pembimbing UINSA Surabaya dan mahasiswa yang akan melaksanakan PPL. Pembukaan dilaksanakan di Ruang Media Center PA Tuban.

Whats-App-Image-2023-01-24-at-14-36-54-2

Dosen pembimbing menyampaikan rasa terima kasih kepada Pengadilan Agama Tuban yang telah berkenan menerima mahasiswa UINSA untuk melakukan kegiatan PPL di PA Tuban. Beliau juga menyampaikan bahwa ini merupakan Gelombang pertama mahasiswa UINSA melakukan PPL di PA Tuban. Sementara itu, Ketua PA Tuban menyampaikan dalam sambutannya harapan kepada para mahasiswa yang akan melakukan kegiatan PPL untuk melaksanakan praktik dengan baik, bisa bersikap proaktif sehingga bisa mendapatkan ilmu yang maksimal dan memiliki pemahaman mengenai tugas dan kewajiban dari Pengadilan Agama itu sendiri.

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya