2022-01-05 Dipublikasikan oleh : Admin views : 160

Penandatanganan Komitmen dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas

Oleh : Admin

Rabu, 5 Januari 2022 pukul 07:30 WIB bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan  dilaksanakan salah satu kegiatan rutin Pengadilan Agama Tuban yaitu Coffee Morning. Kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kinerja Pegawai pengadilan Agama Tuban. Sedikit berbeda dengan Coffee Morning biasanya, pada hari ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas.

Bertindak sebagai pengantar yaitu Umi Rofiqoh, selaku Sekretaris PA Tuban. “ini merupakan Coffee Morning pertama kita di tahun 2022. Semoga kita bisa tetap melaksanakan Coffee Morning kedepannya” Kata Umi.

“Pada Hari ini kita juga akan melakukan penandatangan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas. Kita selalu berdoa dan berusaha semoga bisa mendapatkan gelar WBK di tahun 2022 ini”, tuturnya.

Selanjutnya adalah sambutan  oleh Drs. Ahmad Juaeni, M.H,  Wakil Ketua PA Tuban sekaligus Ketua Pembangunan ZI dan  APM Pengadilan Agama Tuban.

“Kita harus mengingat bahwa ZI dan APM ini harus kita lakukan terus menerus tidak hanya bentuk dokumen tapi juga harus memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin. Walaupun gelar WBK kita tertunda di tahun lalu, tapi kita tidak boleh menyerah dan terus berusaha memperbaiki diri supaya kita bisa meraihnya di tahun 2022 ini”, ujarnya.



Mengawali penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas, pembacaan ikrar  Pakta Integritas yang dipimpin oleh Panitera PA Tuban, Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES yang  diikuti oleh seluruh pegawai yang hadir di Coffee Morning.  

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas  dimulai dari Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag, Panmud, Panitera Pengganti, Pegawai Fungsional, Jurusita, CPNS dan PPNPN.

Kegiatan diakhiri dengan  pembacaan do’a yang dipimpin oleh SLAMET, S.Ag., S.H., M.H.




Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya