2022-06-23 Dipublikasikan oleh : Admin views : 19

Pengawasan dan Pembinaan Tim HAWASDA PTA Surabaya

Oleh : Admin

Tim Hakim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Kembali melaksanakan pengawasan di Pengadilan Agama Tuban pada Rabu(22/06). Tim yang dipimpin oleh Hakim Tinggi PTA Surabaya, Dr. Hj. Hasnawaty Abdullah, S.H., M.H. sampai di PA Tuban dan langsung melaksanakan pemeriksaan Bersama dengan, PP PTA Surabaya, M. Khusnul Yakin, S.Ag., M.HP. dan Novita Mahdiyah Izzati, S.H.,M.H.

Setelah dilakukan pengawasan pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Tim Pengawas kemudian menyampaikan hasil dari pengawasannya di Ekspos hasil Pengawasan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tuban. Ekspos hasil dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA Tuban.


Ketua PA Tuban, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi memberikan sambutan dan langsung dilanjutkan dengan pembacaan hasil pemeriksaan oleh Tim Pengawas. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dari Ketua Tim Pengawas kepada Ketua Pengadilan Agama Tuban dan dilanjutkan dengan sesi foto Bersama seluruh Tim Pengawas dan PA Tuban.

Diharapkan dengan dilakukannya pembinaan dan pengawasan ini, maka Pengadilan Agama Tuban dapat meningkatkan performa dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(DK)

 


 

Nilai IKM IPP dan IPK


Hubungi Kami

Info Lainnya