2024-06-23 Dipublikasikan oleh : - views : 78

Pengadilan Agama Tuban Kembangkan Sumber Daya Manusia Melalui Kegiatan Outbond

Oleh : admin

Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pada Pengadilan Agama Tuban terus digalakkan. Baik kegiatan formal maupun informal. Hal tersebut dibuktikan pimpinan PA Tuban yang mengajak seluruh aparaturnya dalam pengembangan karakter diri atau biasa disebut dengan Character Building yang dikemas dalam kegiatan outbond. Dipandu oleh fasilitator khusus, PA Tuban mengadakan jegiatan tersebut pada Sabtu (22/6) di area wisata Kemuning, Karanganyar-Jawah Tengah.

20240622094349-IMG-6339

Berangkat dari kantor PA Tuban pada Sabtu jam 01.00 WIB dini hari, rombongan aparatur PA tuban tiba di Bale Branti Kemuning pada pukul 07.30 WIB. Setelah melaksanakan bersih diri dan makan pagi, seluruh aparatur PA Tuban, baik pimpinan, hakim dan seluruh karyawan-karyawtti PA Tuban menuju di arena outbond tersebut. Dipandu oleh tim eksplore Kemuning, ada beberapa arena permainan yang melatih pada focus, kebersamaan dan kemandirian peserta.

20240622092740-IMG-6319

Ditemui secara terpisah, Ketua PA Tuban Ali Hamdi memberikan pernyataan bahwa tujuan outbond ini bukan sekedar refeshing tetapi juga melatih beberapa kemampuan diri kita supaya Kembali refresh. “De ngan mengusung tema Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Kualitas Kinerja kami berharap setelah kegiatan ini seluruh aparatur PA Tuban Kembali lagi melaksanakan tupoksinya dengan fresh kembali dengan begitu semangat bekerja semakin meningkat”harap Pria yang berdomisili di Lamongan itu.

20240622101731-IMG-6410

Terlihat keceriaan, gelak tawa pada peserta outbond pada hari itu. Selain itu kegiatan tersebut tidak memandang unsur oimpinan. Jadi semua perserta sama, tidak ada jabatan yang melekat sehingga dengan begitu kekompakkan dapat dirasakan. Selain outbond kegiatan dilanjutkan dengan jeep advanture dan river tubing. “Seru banget sih, dengan begini memang kita semakin kompak dan juga rasa saling bersama itu ada, itu memang yang diharapakan pimpinan dari kegiatan kali ini”jelas Umi, Sekretaris PA Tuban yang memberikan antusias dari kegiatan tersebut. “Harapan kami kegiatan seperti ini dapat dijadikan program oleh pimpinan selanjutnya”komentar salah satu aparatur PA Tuban, Sucipto.

Nilai IPKP dan IPAK


Hubungi Kami

Info Lainnya