2024-07-05 Dipublikasikan oleh : - views : 74

KETUA PA TUBAN LANTIK PEJABAT BARU DI BAGIAN KEPANITERAAN

Oleh : admin

Adanya promosi dan mutasi di bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Tuban merubah beberapa formasi satuan kerja yang berada di Jalan Sunan Kalijaga tersebut. Semenjak Panitera Pengadilan Agama Tuban, Zahri Muttaqin dilantik menjadi Paniter Pengadilan Agama Jombang akhirnya Ketua PA Tuban melantik Panitera PA Tuban yang baru. Nur Kholis Ahwan,SH,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera PA Pasuruan akhirnya mengamban amanah di PA Tuban.

050724-1

Selain itu, Ali Hamdi selaku Ketua PA Tuban juga melantik pejabat dikepaniteraan, yakni Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Pengganti. Yang mana sebelumnya Panmud Hukum PA Tuban dijabat oleh Muhamad Sirojuddin sekarang berganti kepada Durorin Humairo’ yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud Permohonan PA Tuban. Sementara itu Panmud Permohonan diisi oleh Sandhy Sugijanto yang sebelumnya menjadi Panitera Pengganti PA Bojonegoro dan Thoyib Teguh Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Blora.

050724-2

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung pada Jum’at (5/6) diruang sidang utama PA Tuban. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut bagi pejabat yang mutasi serta pejabat yang baru dilantik. Diawali dengan perkenalan dari pejabt yang telah dilantik yakni Panitera, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Pengganti. Dalam sambutannya, Zahri menyampaikan capain program kerja PA Tuban selama beliau menjabat sebagai Panitera. “Perkembangan pelayanan dan juga pembangunan di PA Tuban ini benar-benar mengalami perkembangan yang signifikan, karena kalua dilihat sebelum dan seseudah sejak saya masuk di kantor ini dapat dilihat”jelasnya. Selain itu juga menambahkan bahwa pimpinan tidak akan mencapai progress yang maksimal.

050724-3

Dilanjutkan oleh Muhammad Sirojuddin dan Suprayitno yang mana dua aparatur PA Tuban ini ankan mutasi ke PA Lamongan dan menjalankna tugasnya disana pada minggu depan. Permintaan maaf dan juga penyampaian rasa terima kasih disampaiakan oleh Sirojuddin dan Suprayitno. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh aparatur PA Tuban, mulai dari pimpinan dan teman-teman PPNPN yang telah memberikan dukungan serta bimbingan kepada kami selama ini”ucap Siroj. Ditambahi oleh Yitno, yang memberikan sambutan bahwa PA Tuban sudah seperti keluarga dimana Yitno bertugas semenjak tahun 2016 tersebut sangat berat untuk berpisaah. “tetapi bagaimapaun kami harus tetap menjalankan tugas dan memang sangat bersyukur tugas kami akhirnya pulang kendang”sambutnya disambut gelak tawa.

Nilai IPKP dan IPAK


Hubungi Kami

Info Lainnya